Home » Adira Finance Kembali Raih Penghargaan dari Majalah SWA sebagai Indonesia Best Brand Award

Adira Finance Kembali Raih Penghargaan dari Majalah SWA sebagai Indonesia Best Brand Award

by Dikki Wahyu Afandi

OTO-BIKES.COM – Selama 33 tahun, Adira Finance telah berkembang dengan berbagai layanan yang disediakan untuk masyarakat dan menjadi perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia. Dengan memprioritaskan pelanggan, Adira Finance menawarkan berbagai layanan khususnya pembiayaan alat transportasi dengan aman, terpercaya, dan mudah.

Dengan potensi yang dimiliki tersebut, Adira Finance kembali meraih penghargaan dari Majalah SWA sebagai Indonesia Best Brand Award 2023 dengan Predikat Platinum pada Kategori “Kredit Kepemilikan Mobil”.

Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah SWA pada 13 Desember 2023 di Hotel Shangri-La, Jakarta merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan atau brand yang telah berkembang dan berhasil membangun serta mempertahankan reputasi terbaiknya.

Melalui survei yang dilakukan dengan melibatkan lebih dari 5000 responden baik rumah tangga atau personal, menjadikan ajang apresiasi ini sebagai salah satu tolok ukur untuk mengetahui brand Indonesia yang terbaik dalam industrinya masing – masing.

Acara ini diselenggarakan dengan meriah yang dihadiri oleh perusahaan dari berbagai industri di Indonesia dengan mengangkat tema yaitu “Navigating Multiple Challenges to Become Best Brand : Lesson Learn from The Champion”.

BACA JUGA :  Sejarah Vespa yang Tidak Banyak Diketahui Hingga Kolaborasi Uniknya

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.