Home » Adira Finance Siap Ekspansi Lebih Dekat dengan Pelanggan, Resmikan 5 Kantor Satellite

Adira Finance Siap Ekspansi Lebih Dekat dengan Pelanggan, Resmikan 5 Kantor Satellite

by Dikki Wahyu Afandi

OTO-BIKES.COM – Di penghujung tahun 2023, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) resmikan 5 kantor satellite yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia, antara lain: Satellite Kutacane di Kecamatan Babussalam, Satellite Sumbawa di Kecamatan Taliwang, Satellite Sinjai di Kecamatan Sinjai Utara, Satellite Sintang di Kabupaten Sekadau, dan Satellite Cileungsi di Kecamatan Jonggol.

Berbagai solusi finansial bisa dilayani di kantor satellite, mulai dari pengajuan pembiayaan, pembayaran angsuran hingga mengajukan keluhan.

Kantor satellite beroperasi di hari Senin- Jumat mulai pukul 08.00 – 15.00, sedangkan hari Sabtu mulai pukul 08.00 – 12.00 waktu setempat.

Peresmian kelima satellite ini merupakan bagian dari strategi perusahaan dalam rangka mendekatkan diri dalam memenuhi layanan masyarakat serta merespon pertumbuhan pasar dan bisnis Adira Finance.

Sebelum beroperasi, Adira Finance juga telah melakukan pembentukan organisasi dan melakukan proses rekrutmen untuk tenaga kerja atau karyawan yang akan bertugas sebagai garda terdepan di kantor satellite. Feasibility study yang teruji dan memiliki proyeksi keuangan yang baik serta pasar yang menjanjikan juga menjadi salah satu parameter penentuan satellite ini.

BACA JUGA :  Cek Skema Kredit Kawasaki Ninja ZX-25R September 2021, Cicilan mulai Rp3 Jutaan Saja

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.