Home » Aldi Satya Mahendra Siap Berlatih Bersama Valentino Rossi, Terpilih Mengikuti Yamaha VR46 Master Camp di Italia » Halaman 2

Aldi Satya Mahendra Siap Berlatih Bersama Valentino Rossi, Terpilih Mengikuti Yamaha VR46 Master Camp di Italia

by admin
Aldi Satya Mahendra siap berlatih bersama Valentino Rossi.* (FOTO: Dok. Yamaha)

Persiapan Aldi Satya Mahendra

Aldi menambahkan, “Persiapan sebelum mengikuti Master Camp, saya telah mengikuti ARRC Round 2 di Sepang. Hasilnya Alhamdulillah cukup memuaskan. Saya juga sudah tidak sabar untuk bisa merasakan latihan di The Ranch track, serta bertemu dan berlatih langsung dengan Valentino Rossi yang merupakan juara dunia. Sekaligus juga salah satu pebalap favorit saya.”


“Harapan saya dengan mengikuti Master Camp ini bisa terus mengembangkan diri dan mendapatkan hasil yang terbaik. Serta dapat memanfaatkan ilmu yang peroleh nantinya untuk meningkatkan karir saya sebagai pebalap. Menariknya, Maiki Abe yang merupakan anak dari Norifumi Abe juga akan mengikuti pelatihan ini,” ucap Aldi Satya Mahendra.

Baca Juga : Nomor 46 Istirahat Selamanya di MotoGP


VR46 Master Camp ini adalah kolaborasi antara Yamaha dan VR46 sehubungan dengan latihan penajaman skill dan fisik di Italia. Mereka yang terpilih datang dari berbagai negara. Dan akan menjalani latihan bersama dengan pebalap-pebalap terbaik di MotoGP, Moto2 dan Moto3 yang tergabung dalam VR46 Riders Academy.

Aldi Satya Mahendra.* (FOTO: Dok. Yamaha)
Aldi Satya Mahendra.* (FOTO: Dok. Yamaha)


Semoga Aldi Satya Mahendra dapat memperoleh pelajaran penting dan pengalaman berharga dalam Yamaha VR46 Master Camp. Hal ini menjadi modal penting baginya untuk bersaing di balap nasional dan internasional.

BACA JUGA :  Aprilia SR 160 Meluncur, Pesaing Honda Vario 160 Nih!

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.