Home » Yamaha Rilis Warna Moped Unggulan Jupiter Z1

Yamaha Rilis Warna Moped Unggulan Jupiter Z1

by admin
Jupiter Z1 warna baru.* (FOTO: Dok. Yamaha)

OTOBIKES,- Deretan motor Yamaha di segmen moped masuk daftar favorit masyarakat Indonesia karena memiliki keunggulan sesuai kebutuhan pasar Tanah Air, salah satunya adalah Yamaha Jupiter Z1 yang terus menjadi pilihan hingga kini. Bahkan, Jupiter Z1 menjadi kendaraan dalam mendukung mobilitas dan aktivitas harian.

Melihat antusiasme konsumen tersebut, di tahun 2022 ini Yamaha melakukan penyegaran warna Jupiter Z1 yang mempertegas karakter motor ini. Warna baru yang dihadirkan adalah Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan dengan grafis menarik. Kian menonjolkan ciri khas Jupiter Z1 yang sporty, agresif dan modern. Adapun warna Metallic Black memiliki grafis cyan dan putih. Warna Metallic Red dengan sentuhan grafis abu-abu, serta warna Metallic Cyan bergrafis kombinasi yellow acid dan abu-abu.

Tampilan sporty dan racing image pada motor ini tampak dari perpaduan satu warna senada sehingga terlihat makin fresh. Grafis garis-garis tajam pada bodi motor juga mengangkat sisi agresif dan sporty yang melekat kuat pada Jupiter Z1. Selain itu, tulisan “Jupiter Z1” yang atraktif menghasilkan kesan street racing yang kental untuk menunjang kualitas penampilan motor ini.

Baca Juga : Tenere 700 Versi World Raid, Motor Bertipe Penjelajah dari Yamaha

”Motor bebek atau moped Yamaha menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan fungsional dan mendukung aktivitas harian. Salah satu yang digemari konsumen hingga kini adalah Jupiter Z1 yang memiliki beragam keunggulan,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Untuk menyegarkan tampilan dan menyesuaikan dengan tren terkini, tahun ini kami menghadirkan warna baru Jupiter Z1. Warna baru ini mewakili karakter sporty, agresif dan modern. Kami harapkan pengguna motor semakin percaya diri dalam bermobilitas tambah keunggulan performa berkualitas dan ketangguhan Jupiter Z1,” tambah Antonius.

BACA JUGA :  Dijamin Ngiler, Deretan Motor Honda ini Diskon Jutaan Rupiah!

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.