Home » Daihatsu Siap Ramaikan GIIAS Bandung 2023, Targetkan 100 SPK, hingga Siap Memberikan Pengalaman Baru

Daihatsu Siap Ramaikan GIIAS Bandung 2023, Targetkan 100 SPK, hingga Siap Memberikan Pengalaman Baru

by Dikki Wahyu Afandi

OTO-BIKES.COM – Pabrikan mobil asal Jepang, Daihatsu siap meramaikan event GIIAS Bandung 2023 dengan tema ‘Advancing Life Tomorrow.’

Gelaran event GIIAS Bandung 2023 sendiri akan diselenggarakan di Sudirman Grand Ballroom dari 22 hingga 26 November 2023.

Untuk kali ini, Daihatsu bakal menempati Booth I yang memiliki luas area sebesar 165m persegi.

Dalam Booth tersebut akan menampilkan 3 unit unggulan Daihatsu yang terdiri 1 unit display model modifikasi Ayla Dress Up, Xenia dan New Daihatsu Terios.

Daihatsu bertekad memberikan pengalaman baru serta menyenangkan terlebih untuk pengunjung generasi muda dan keluarga.

Mewakili Manajemen PT Astra Daihatsu Motor, Rudy Ardiman mengatakan bahwa keikutsertaan pihaknya dalam GIIAS 2023 adalah merupakan bentuk partisipasi dalam pameran otomotif sekaligus ingin berkontribusi pada pasar otomotif nasional.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan fasilitas test drive untuk mereka pengunjung yang tertarik dan ingin merasakan bagaimana mengendarai Daihatsu.

“Dengan senang hati kami akan melayani pengunjung, ditunggu kehadirannya di GIIAS 2023,” kata Rudy dalam Press Confrence Selasa (21/11/2023).

Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial beragam kemudahan bagi pengunjung, mulai dari Hadiah Langsung, Diskon Spesial, dan Gratis biaya admin kredit. Selain itu, tim Sales yang kompeten juga akan membantu para customer yang ingin tahu lebih dalam bagaimana mobil Daihatsu.

Kepala Wilayah Daihatsu Sales Operation Area Jawa Barat, Michael Hendro menyatakan bahwa secara nasional market, Daihatsu turun 2 persen dan di Jawa Barat turun sebanyak 3 persen.

Tapi kalau kita bicara Jawa Barat pada umumnya ada area-area yang turun marketnya mencapai 11 persen seperti di Tasikmalaya, Cirebon, Purwakarta, dan Subang.

BACA JUGA :  Hadir dengan Produk Terbaru Serta Penawaran Eksklusif, Hyundai Meriahkan GIIAS Bandung 2023

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.