Home » Fazzio Youth Project di Bandung, Cara Kreatif dan Seru Buktikan Keunggulan Motor Classy Yamaha Satu Ini

Fazzio Youth Project di Bandung, Cara Kreatif dan Seru Buktikan Keunggulan Motor Classy Yamaha Satu Ini

by admin
yamaha fazzio

Merasakan pengalaman berkendara berkelas melalui aktivitas Fazzio Youth Project (FYP).

OTOBIKES,- Yamaha area Jawa Barat mengajak konsumen dan awak media untuk merasakan pengalaman berkendara berkelas melalui aktivitas Fazzio Youth Project (FYP). Selain konsumen dan perwakilan media juga melibatkan KOL Figi Fargani dan Safna. Acara berlangsung di Yamaha Flagship Shop Bandung Jalan Soekarno Hatta no. 474 A Bandung. Live performance band membuka acara tersebut, kemudian masing-masing peserta bersiap untuk berkendara.

Para peserta banyak memburu tempat-tempat heritage seperti Jalan Braga, pelataran Museum Konferensi Asia-Afrika dan Gedung Sate. Selain itu para peserta juga memilih cafe-café estetik yang ada di Bandung untuk menampilkan konten semenarik mungkin.

Keseruan Fazzio Youth Project Keliling Bandung

Keseruan Fazzio Youth Project Keliling Bandung

“Acaranya seru, semua peserta happy, meski ketawa bareng tapi tetep kompetitif,” ungkap Padli Sophian salah satu konsumen yang mengikuti tantangan.

Padli menambahkan kalau Yamaha memberikan tantangan riding 100 km keliling Bandung. Namun satu hal yang membuatnya seru adalah memikirkan cara untuk berkompetisi mengirit bahan bakar.

“Kita harus riding sejauh 100 km keliling Bandung sambil harus irit-iritan bahan bakar, jadi seru banget dan deg-deg-an. Hal ini ngebuktiin cara kita bawa motornya, apa udah bener apa belum. Menurut saya benerlah ini Fazzio memang irit banget!” Padli pun seru bercerita.

Bagaimana caranya mengirit bahan bakar ini memang menjadi salah satu poin utama dalam tantangan FYP. Tujuannya untuk menunjukan apakah gaya berkendara para peserta efisien atau tidak.

Keseruan Fazzio Youth Project Keliling Bandung

Keseruan Fazzio Youth Project Keliling Bandung

Hasil perjalanan salah satu peserta menunjukan konsumsi penggunaan bahan bakar 81,8 km/liter. Hal ini menjadi salah satu bukti iritnya Yamaha Fazzio Hybrid Connected.

BACA JUGA :  Kawasaki Z900RS SE Serba Kuning Makin Spesial

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.