Home » Harga Promo Yamaha Jogja Terbaru 2022

Harga Promo Yamaha Jogja Terbaru 2022

by admin
Harga Promo Yamaha Jogja Terbaru 2022

Update harga promo Yamaha terbaru dari Dealer Resmi Yamaha Jogja. Cek harga promo Yamaha Terbaru 2022 disini. DP murah, angsuran kredit ringan dan diskon paling besar.

Dapatkan promo diskon eksklusif untuk setiap pembelian kredit motor Yamaha. Gebyar promo 2022 tersedia semua varian dan warna di Dealer Yamaha Jogja.

Promo Yamaha Fazzio Jogja

Promo Yamaha Fazzio Jogja

Segera dapatkan Promo Yamaha Fazzio Terbaru dengan menghubungi Sales Counter Resmi Yamaha Jogja.

“HUBUNGI SALES COUNTER-NYA DISINI”

Spesifikasi dan Keunggulan Yamaha Fazzio 125

Yamaha FAZZIO Hybrid-Connected hadir dengan desain yang fresh, simple dan modern bagi Generasi Muda masa kini untuk mengekspresikan keunikan gayanya masing-masing.

Selain itu, Yamaha FAZZIO Hybrid-Connected memiliki fitur yang smart & teknologi modern melalui mesin Blue Core Hybrid & Yamaha Motorcycle Connect yang mengkoneksikan sepeda motor dengan smartphone pada aplikasi Y-Connect.

Pilihan Warna Yamaha Fazzio

Yamaha FAZZIO Hybrid-Connected tersedia dengan dua varian tipe, yaitu FAZZIO LUX & FAZZIO NEO. Untuk tipe LUX Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Black. Sedangkan tipe NEO hadir dalam 4 pilihan warna menarik, yaitu Cyan, Red, Beige & Black.

BACA JUGA :  Fazzio Youth Project di Bandung, Cara Kreatif dan Seru Buktikan Keunggulan Motor Classy Yamaha Satu Ini

Alasan Kenapa Harus Membeli Yamaha Fazzio

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected lebih bertenaga karena bekerja dengan memadukan tenaga yang berasal dari mesin dengan Electric Power Assist Start yang bekerja selama 3 detik awal akselerasi, sehingga lebih bertenaga dan hemat bahan bakar.

Selain itu mesin motor akan lebih mudah dan cepat saat dihidupkan dengan fitur One Push Start, serta pengisian daya baterai motor menjadi lebih optimal dengan adanya Advanced Smart Motor Generator (SMG).

Motor yang satu ini juga menjadi lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar karena didukung Stop & Start System (SSS) yang secara otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti setelah 5 detik.

Sepeda motor Yamaha dikenal dengan kehandalannya karena telah menggunakan Forged Piston & DiASil Cylinder sebagai salah satu teknologi balap Yamaha yang membuat mesin motor tiga kali lebih awet, kuat, dan ringan.

Selain unggul dengan teknologi Blue Core Hybrid, Yamaha Yamaha Fazzio Hybrid – Connected mengadopsi fitur premium untuk mendukung gaya hidup pengendara motor 125cc, khususnya anak muda saat ini yang ingin tampil lebih berkelas.

Salah satunya disematkan fitur Y-connect yang membuat pengendara terkoneksi dengan motornya melalui aplikasi Y-connect pada smartphone, sehingga pengendara lebih praktis mengetahui kondisi motor real time secara digital seperti kondisi aki, oli mesin, konsumsi bahan bakar, dan juga notifikasi pesan / telpon yang akan muncul di layar speedometer apabila ada telpon atau pesan yang masuk.

Promo Yamaha NMax Jogja

Promo Yamaha NMax Jogja

Segera dapatkan Promo Yamaha NMax Terbaru dengan menghubungi Sales Counter Resmi Yamaha Jogja.

“HUBUNGI SALES COUNTER-NYA DISINI”

Spesifikasi dan Keunggulan Yamaha NMax

Sejak pertama perilisianya, Yamaha NMAX menjadi pilihan favorit bagi sebagian besar masyarakat. Desainnya yang mewah dan fitur-fitur pendukung lainnya menjadi daya tarik bagi si motor matic ini.

BACA JUGA :  Doyan Touring Jarak Jauh?, Top Boks Moto-Detail Lagi Diskon Nih

Apalagi dengan hadirnya tipe terbaru ini. Fitur-fitur yang ditambahkan oleh Yamaha membuat all new Yamaha NMAX menjadi lebih canggih dibandingkan tipe-tipe sebelumnya.

“Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini”

Pilihan Warna Yamaha NMax

Yamaha Nmax terbaru 2022 tersedia dalam 5 pilihan warna – Matte Blue, Matte Black, Matte Red, Glossy White, Prestige Silver.

Promo Yamaha Gear 125 Jogja

Promo Yamaha Gear 125 Jogja

Segera dapatkan Promo Yamaha Gear 125 Terbaru dengan menghubungi Sales Counter Resmi Yamaha Jogja.

“HUBUNGI SALES COUNTER-NYA DISINI”

Spesifikasi dan Keunggulan Yamaha Gear 125

Gear 125 merupakan skutik entry level baru yang ditawarkan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk pasar Tanah Air. Dirinya mengusung konsep matic multiguna, dengan desain tangguh dan mengutamakan fungsionalitas penggunanya. Ia hadir dalam dua versi, Standar dan S.

  • Dilengkapi dengan Mesin Blucore : Generasi baru dengan teknologi Motor Generator sehingga suara mesin lebih halus, irit, & handal.
  • Electric Power Socket : Semakin praktis untuk mengisi daya gadget pengendara.
  • DoubleHook : Tambahan hook yang memudahkan membawa banyak barang bawaan.
  • LED & Hazard : Lampu LED yang lebih terang dan awet. Lampu Hazard untuk memberikan tanda dalam keadaan darurat.
  • Desain Tangguh : Nikmati berkendara dengan sensasi berbeda yang membuat tampilanmu terlihat Tangguh.

Promo Yamaha WR 155 Jogja

Promo Yamaha WR 155 Jogja

Segera dapatkan Promo Yamaha WR 155 Terbaru dengan menghubungi Sales Counter Resmi Yamaha Jogja.

“HUBUNGI SALES COUNTER-NYA DISINI”

Spesifikasi dan Keunggulan Yamaha WR 155

Yamaha WR 155 mengusung power dan torsi terbaik di kelasnya memberikan kenikmatan adventure yang maksimal. Ciptakan pengalaman berkendara yang seru dan menyenangkan bersama Yamaha. Semakin Di Depan. Teknologi & Fitur Terbaru. Mesin Lebih Handal.

“Spesifikasi Lengkap Yamaha WR 155”

BACA JUGA :  Ai Ogura, Pebalap Bertalenta Asal Jepang

Pilihan Warna Yamaha WR 155

Yamaha WR155 R terbaru 2022 tersedia dalam 2 pilihan warna – Black, Blue.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.