Home » IIMS Surabaya 2024, Pameran Otomotif Spektakuler, Penuh Hiburan dan Tarik Minat Pengunjung » Halaman 2

IIMS Surabaya 2024, Pameran Otomotif Spektakuler, Penuh Hiburan dan Tarik Minat Pengunjung

by Dikki Wahyu Afandi

Atraksi dan penampilan pembalap-pembalap slalom di sirkuit, menyita perhatian pengunjung dengan manuver dan suara decit ban baradu di lintasan. Digawangi oleh Dyandra Promosindo dan IMI Jawa Timur, pelaksanaan auto slalom diharapkan mampu menumbuhkan sportifitas dan memupuk kompetisi yang sehat.

Rudi MF Project Manager IIMS 2024 menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya ke berbagai pihak yang mendukung IIMS Surabaya 2024 “Sukses besar IIMS Surabaya 2024 ini merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi luar biasa dari berbagai pihak. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta pameran, sponsor, komunitas otomotif, media, dan tentunya seluruh pengunjung yang telah hadir dan memeriahkan acara ini. “ ujarnya

Tanpa dukungan dan antusiasme semua pihak, IIMS Surabaya 2024 tidak akan mungkin berjalan semeriah dan sukses seperti ini. IIMS Surabaya 2024 telah menjadi bukti nyata bahwa industri otomotif Indonesia terus berkembang dan berinovasi. “Saya yakin dengan semangat kolaborasi dan sinergi yang solid, IIMS Surabaya akan terus menjadi platform yang ideal untuk showcasing kemajuan industri otomotif Indonesia dan memberikan pengalaman terbaik bagi para pecinta otomotif di seluruh Indonesia.” sambung Rudi

Di pemuncak rangkaian IIMS Surabaya 2024, disuguhkan IIMS Infnite Live yang sengaja disimpan, menjadi penutup mengesankan. Alunan musik dan lirik syahdu Yura Yunita lewat Dunia Tipu-Tipu, Tutur Batin, Cinta Dan Rahasia menyulap penonton konser bagai grup paduan suara. Sederatan tembang-tembang indah, membawa pengunjung terlepas sejenak dari cuaca hangat, menggantinya dengan kesan menyejukkan. Kesan yang memang didesain sebagai ajang family friendly dari gelar pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024.

Kesuksesan penyelenggaraan IIMS Surabaya 2024 oleh Dyandra Promosindo berkat partisipasi aktif seluruh pengunjung dan para peserta IIMS Surabaya 2024. Terima kasih kepada MUFG dan Danamon sebagai Official Bank Partner,Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner, PLN sebagai sponsor, Momobil.id dan Momotor.id sebagai Official Trade-in Partner, Didukung oleh Suryanation,  seluruh Agen Pemegang Merek (APM) terlibat, seluruh industri UMKM otomotif tanah air dan komunitas yang meramaikan. (dwa)

BACA JUGA :  Motor Suzuki Nex Crossover, Skutik Paling Irit BBM

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.