Home » Tampilan Motor Baru Honda CB250R 2022

Tampilan Motor Baru Honda CB250R 2022

by admin
Motor Honda New CB250R Neo Sport Cafe 2022.* (FOTO: Laman resmi honda.co.jp)

OTOBIKES,- Honda CB250R 2022 merupakan naked bike yang dirilis dan diperjualbelikan di Eropa dan Jepang.  Baru-baru ini Honda Jepang resmi meluncurkan CB250R model 2022 dengan tampilan makin tampan karena detail modern dan berkualitas tinggi. 

Lalu efek tiga dimensinya dipertegas dengan harmonisasi tangki shelter shorud yang menyempit ke arah belakang.  Membuat tampilan semakin gagah.  Tidak hanya tampan, tapi tentunya juga proporsional.  Bagian-bagian seperti mesin dan knalpot berpusat di area tengah yang menghasilkan tampilan proporsi dinamis.

Baca Juga : Motor Listrik Honda Ini Bisa Mengemudi Otomatis

Untuk nama, Neo Sport Café sendiri berasal dari keluarga Neo Sport café yang pernah diluncurkan Honda pada 2018. Sejak saat itulah Honda terus meluncurkan model sport retronya dari kelas 125cc hingga 1.000cc.

Matte Metallic Black, Motor Honda New CB250R Neo Sport Cafe 2022.* (FOTO: Laman resmi honda.co.jp)
Matte Metallic Black, Motor Honda New CB250R Neo Sport Cafe 2022.* (FOTO: Laman resmi honda.co.jp)

Pembaruan

Ada beberapa pembaruan juga pada motor CB250R ini.  Seperti instrumen yang sudah full digital yang futuristik.  Terdapat indikator shift up yang mengubah siklus kedip sesuai putaran mesin, indikator posisi gigi, dan fungsi tachometer peak hold.

BACA JUGA :  The Lost World Castle, Tempat Wisata Megah Seperti di Eropa

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.