Home » (IHE) Indonesia Hard Enduro 2023 Madiun

(IHE) Indonesia Hard Enduro 2023 Madiun

by admin
Indonesi Hard Enduro

Pantes Yamaha BRM Enduro menjadi salah satu tim yang berani turun laga pada event bergengsi Indonesia Hard Enduro (IHE) akhir pekan kemarin (18-19/3).

Gelaran perdana musim 2023 itu dihajat di Bhamatra Fighter’s Land,Madiun, Jawa Timur. Tim dari Dealer Yamaha Bintang Rejeki Motor (BRM) Kota Cirebon itu andalkan dua pembalapnya yakni Aef Nurfaturahman (Built Up Hobby) dan Alfian Muhammad Iqbal (Local Hobby).

Yamaha BRM Enduro ini dibentuk atas dasar hobi adventure dari dealer yang ada di beberapa titik di wilayah Pantura yakni Cirebon, Tegal, Batang, Jatibarang, Losari itu.

Yamaha BRM ini kental dengan nuansa enduro. Bahkan ada yang spesial yakni Yamaha BRM merupakan penyuplai part YZ Series paling lengkap se-Indonesia. So, butuh part YZ Series silahkan hubungi langsung di akun sosial media @yamahabrm.

(IHE) Indonesi Hard Enduro 2023 Madiun

(IHE) Indonesi Hard Enduro 2023 Madiun

“Untuk Aef di kelas Built Up (Amatir A) dengan motor Yamaha YZ 125X. Sedangkan Alfian ikuti Lokal Hobi (Amatir B) dengan motor yang ditunggangi Yamaha WR155.

Keduanya membawa nama Pantes Yamaha BRM Enduro dalam pertarungan kemarin,” ungkap Jimmy Arisandi, GM Bintang Rezeki Motor Group.

Buat yang belum tahu, Enduro ini balapan ketahanan yang melewati berbagai rintangan dan trek yang bermacam bentuknya.

Banyak penghobi motor trail yang memilih jalur balap Enduro untuk menyalurkan bakatnya di atas motor trail, salah satunya tim Yamaha BRM Enduro ini.

Jadi catatan spesial Aef Nurfaturahman sukses menmbus babak final,”Hebatnya Aef pakai YZ 125 X, lawannya built up 250-300 cc seperti KTM, Husqy, GazGaz cc.

Bukti kalo 125Z pacuan Aef kompetitif dengan dukungan part yang mumpuni,”tukas Jimmy Arisandi. IHE adalah ajang bergengsi yang mengadu ketangguhan motor dan pembalap, 125 YZ yang banyak diminati para penghobi adventure memang tangguh.

BACA JUGA :  Nmax Edisi World GP 60 Rilis di Indonesia?

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.