Home » Honda Cliq 110 Hadir di Pasar India

Honda Cliq 110 Hadir di Pasar India

by admin
Motor Honda Cliq 110.* (FOTO Laman bikewale.com)

Honda merilis motor yang berharga Rp 8 jutaan bernama Honda Cliq 110

OTOBIKES,- Honda merilis motor yang berharga Rp 8 jutaan bernama Honda Cliq 110 untuk pasar India. Kamu dapat mendapatkannya  dengan harga rendah, motor ini memiliki desain yang cukup imut dan menarik dengan masih terlihat sporty

Tidak adanya kepala di bagian stang yang membuatnya seperti Honda BeAt Street serta memiliki mini windshield.  Motor ini terlihat nyaman karena memiliki berat total berbobot 102 kg dan dimensi motor yang tidak terlalu besar.

 

Motor Honda Cliq 110.* (FOTO Laman bikewale.com

Kemudian pada bagian mesinnya sudah menggunakan mesin berkubikasi 110cc layaknya Honda BeAt.  Lalu memiliki power 8 dk pada 7.000 RPM dan 89,4 Nm torsi pada 5.500 RPM.  Kapasitas tangki 3,5 liter cukup lumayan untuk motor yang memiliki bentuk tidak terlalu besar.

Pada bagian fiturnya, Honda juga melengkapinya dengan teknologi  Combi Brake System.  Ini menjadi fitur unggulannya yang disertai dengan rem yang masih tromol 33mm pada kedua bagiannya.  Lalu ada juga komponen standar seperti white foot, boar dan juga stored. Selain itu jok dari Cliq 110 juga lebih lebar.

Jika merasa menginginkan motor ini, harus bersabar karena motor ini baru hadir untuk pasar India. Belum diketahui apakah Cliq ini akan rilis untuk pasar global atau tidak.* (RENALDI)

BACA JUGA :  Modal 6 Juta Rupiah Bisa Dapat Motor Honda Beat Bekas

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.