Home » Kawasaki Versys 650 Diluncurkan di Indonesia

Kawasaki Versys 650 Diluncurkan di Indonesia

by admin

 

OTOBIKES,- PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) luncurkan Kawasaki Versys 650 untuk pasar Indonesia. Dengan hadirnya New Versys 650, line-up Kawasaki Versys di Indonesia kini semakin lengkap. Mulai dari Versys 1000 hingga Versys X-250.

Setelah memulai debutnya di EICMA tahun lalu, New Versys 650 mengikuti kembarannya Versys 1000 yang lebih besar. Lagi pula, New Versys 650 menampilkan gaya yang tajam dan mengalir dari depan motor hingga ke belakang.

Selanjutnya, desain yang diperbarui pada fairing atas dan bodywork disekelilingnya memaksimalkan tampilan New Versys 650 jadi lebih menarik. Kemudian, penutup buritan yang tajam memperkuat citra motor yang kompak dan sporty. Tampilan lampu depan LED baru memberikan kesan modern.

Melengkapi fairing atas yang didesain ulang adalah kaca depan baru, new 4-way adjustable windshield menawarkan peningkatan perlindungan angin dan menambah kenyamanan rider. Keempat posisi dapat dengan mudah disesuaikan dengan tangan menggunakan tombol pelepas di bawah layar TFT.

BACA JUGA : Honda Revo Kini Tampil Beda

Kemudian, sistem rem ABS linier hadir sebagai perlengkapan standar dan menawarkan kinerja yang sangat baik dan meningkatkan kepercayaan diri rider dalam kondisi apapun. Rotor ganda 300mm petal-style dengan dua piston kaliper di depan dan rotor petal.

Kemudian, New Versys 650 juga mengadopsi velg enam palang yang mirip dengan yang ditemukan pada motor superbike Ninja ZX-6R dan ZX-10R. Sementara itu, untuk velg tersebut menyongsong tema yang sporty. 

Kawasaki Versys sendiri dikembangkan untuk riders yang memiliki jiwa petualang untuk menjelajahi dunia. Baik itu mencapai tempat terpencil yang kita singgahi, ataupun melahap banyaknya kilometer jalanan luar atau dalam kota.

BACA JUGA :  Honda Vario 160: Desain Gagah, Performa Menjanjikan, Irit BBM!

Kemudian, New Kawasaki Versys 650 menyediakan platform dasar untuk petualangan berikutnya dan menavigasi para rider dengan mudahnya melalui perjalanan panjang.

Lagi pula, Nama Versys 650 yang sudah sangat familiar di Indonesia ini, kembali ke line-up. Sementara itu Kawasaki dengan lebih kuat dari sebelumnya.

BACA JUGA : “Kenali Sejarahmu, Cintai Bangsamu”, HUT Pertama Vespa Benz Owners

Spesifikasi Versys 650 Model Year 2022

POWER

Jenis Mesin Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin
Sistem Pengapian Digital
Power Maksimum 49.0 kW {67 PS} / 8,500 rpm
Torsi Maksimum 61.0 Nm {6.2 kgfm} / 7,000 rpm
Diameter x Langkah 83.0 x 60.0 mm
Kapasitas Mesin 649 cc
Sistem Katup DOHC, 8 valves
Perbandingan Kompresi 10.8:1
Transmisi 6-speed, return
Primary Reduction Ratio 2.095 (88/42)
Final Reduction Ratio 3.067 (46/15)

Kemudian, untuk tahun 2022 ini, beberapa peningkatan termasuk Kawasaki TRaction Control (KTRC), layar instrumentasi TFT warna terbaru. Sementara itu, Konektivitas Smartphone, styling cowl depan yang lebih tajam, lampu LED, dan windshield desain baru yang dapat disesuaikan untuk memastikan Anda menikmati setiap perjalanan.

“Terinspirasi dari Versys 1000, desain yang diperbarui dari upper cowl dan bodywork di sekitarnya memberikan Versys 650 menjadi lebih emotional design dan stylish. Lagi pula, pastinya Kawasaki Lovers akan di manjakan kenyamanan yang maksimal dalam setiap perjalanannya.”, ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI.

Sementara itu, New Kawasaki Versys 650 tersedia dengan warna yang memikat yaitu Candy Lime Green dengan harga OTR Jakarta Rp199,9 juta OTR Jabodetabekser.* (Melansir dari zonabikers.com)

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.