Home » Motor Listrik NIU Ini Tampilannya Cocok untuk Para Millenial

Motor Listrik NIU Ini Tampilannya Cocok untuk Para Millenial

by admin

OTOBIKES,- Ada dua motor dari NIU yang memiliki tampilan apik dan cocok untuk anak muda saat ini. Yang pertama bertema balapan dan ala motor custom bernama NIU GOVA-03 C Racer.  Yang kedua bertema penjelajah atau adventure bernama IU GOVA-03 Adventure.

Kedua motor tersebut meluncur di pameran PEVS (Periklindo Electric Vehicle Show) 2022, JI Expo Kemayoran Jakarta, Selasa (26/07/2022).  Skuter listrik merupakan modifikasi hasil kerja sama dengan Smoked Garage yang mengambil basis Skuter Listrik NIU GOVA-03.

GOVA-03 C Racer memiliki warna hijau doff army dengan kombinasi warna kuning.  Desain C.Racer atau café racer dengan menonjolkan gaya racing yang kental.  Menunjukkan sosok skuter listrik yang siap berakselerasi melalui desain setang, jok, serta ban.

Sementara untuk si GOVA-03 Adventure berwarna hitam di bagian depan dengan grafis garis-garis abstrak putih dan di bagian bodi kebalikannya.  Lalu yang menonjol ada bentuk band dari motor ini menggunakan ban khas motocross, yaitu ban tahu atau ban kotak. Secara keseluruhan, motor ini mendeskripsikan sebagai skuter listrik yang tangguh untuk berpetualang.  Dan mengekspresikan gaya hidup penggunanya.

Motor GOVA-03 C.Racer.* (FOTO: Instagram @smokedgarage) 

BACA JUGA: Helm Raksasa Valentino Rossi Ada di Italia

BACA JUGA :  Nomor 46 Istirahat Selamanya di MotoGP

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.