Home » Motor Listrik UWinfly X6 Elegan dan Futuristik

Motor Listrik UWinfly X6 Elegan dan Futuristik

by admin
Motor Listrik UWingfly X6. *(FOTO: Tangkapan Layar Kanal Youtube U-Winfly Indonesia)

OTOBIKES,- Motor listrik UWinfly X6 menjadi perbicangan yang menarik karena memiliki desain yang elegan. Perusahaa asalah cina ini masuk ke Indonesia pada tahun 2018 dan berbasis di Kota Semarang, Jawa Tengah dengan nama PT Uwinfly Indonesia Industries. Cukup banyak kendaraan roda dua dan tiga yang dipasarkan di Tanah Air.


Namun yang cukup menarik perhatian adalah Motor Listrik UWinfly X6. Motor ini memiliki tampilan yang sedang tren saat ini yaitu motor-motor dengan badan besar. Dimensi motor ini sendiri yaitu P x L X T: 210 x 80 x 120 cm.


Tampilan depannya menggunakan dua lampu LED di bagian depan dengan mata yang lebar dan memiliki DRL. Lalu ada windshield berukuran sedang yang mempercantik dan membuatnya terlihat sporty.

Baca Juga : Triumph Segera Luncurkan Motor Listrik

Tampilan

Bodinya sendiri berbentuk meruncing dengan garis-garis tegas dan ada tulisan super disampingnya. Bentuk lampu belakang tidak terlalu besar dan lampu sein memiliki desain terpisah. Motor ini tidak memiliki knalpot tetapi ada pelindung ban belakang.

Motor Listrik UWingfly X6. *(FOTO: Tangkapan Layar Kanal Youtube U-Winfly Indonesia)
Motor Listrik UWingfly X6. *(FOTO: Tangkapan Layar Kanal Youtube U-Winfly Indonesia)


Bagian joknya memiliki desain lebar yang bisa menampung dua penumpang. Daya angkut maksimal motor ini yaitu kurang lebih 250 kg.

BACA JUGA :  Sensasi Motor Listrik Yamaha E01, Masyarakat Dapat Mencobanya

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.