Home » Motor yang Cocok untuk Touring! » Halaman 2

Motor yang Cocok untuk Touring!

by admin

  1. Kawasaki Versys-X250

Kawasaki Versys-X250.* (Foto: Pinterest)

Motor ini sering sebut sebagai pelopor motor touring 250cc di Indonesia. Sudah lengkapi dengan windshield yang jadi ciri motor touring banget. Memiliki tenaga mesin 250cc dan lengkapi dengan boks samping di bagian kanan-kiri jok belakang untuk meletakan barang bawaan. Motor ini juga pernah menjadi andalan traveler Indonesia Stephen Langitan yang berpergian dari Jakarta ke London. Jadi soal kemampuan, kayanya tidak perlu ragukan lagi. Kapasitas tangkinya terbilang besar yaitu 17 liter. Dari sisi kenyamanan, motor ini juga sudah rancang khusus agar posisi pengendara tetap tegak dan nyaman. Harga motor ini sekitar Rp 69 juta.

  1. Honda ADV 150

Honda ADV150.* (Foto: Pinterest)

Alternatif motor lainnya adalah Honda ADV 150. Motor ini sudah memiliki windshield di bagian depan yang cukup lebar dan tinggi. Keunggulan motor ini juga terletak pada bagian kakinya yang jenjang empuk dan juga ban dual purpose yang telah gunakannya, jadi bisa terobos jenis jalan apapun. Dari tenaganya, motor ini membawa mesin 150cc dan bisa mengeluarkan tenaga 14,5 PS pada 8.500rpm dan torsi puncak bisa 13,8Nm pada 6.500rpm. Soal harga, Honda menjualnya di kisaran Rp 34 juta an.

Tertarik motor yang mana? Pilih yang terbaik untuk touring atau perjalanan jauh kalian ya, dan tetap patuhi peraturan lalu lintas. Jangan lupakan prokes saat touring.* (RENALDI)

BACA JUGA : Jeep Bagikan Foto Mobil SUV Listrik Pertamanya

BACA JUGA :  Honda Baiku Concept Cerminan Kendaraan Masa Depan

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.