Home » Nmax Si Motor Kelas 150cc Terbaik dari Yamaha

Nmax Si Motor Kelas 150cc Terbaik dari Yamaha

by admin
Yamaha Namx

OTOBIKES,- Siapa  yang tidak tahu dengan motor Nmax di Indonesia ini? Motor Yamaha Nmax merupakan produk unggulan dari Yamaha untuk kelas 150cc.  Sejak pertama kali muncul pada tahun 2015 hingga sekarang, motor Yamaha Nmax ini tidak berhenti meraih penghargaan.

Di awal kehadirannya di tahun 2015, motor Nmax ini berhasil meraih penghargaan di ajang OTOMOTIF Award sebagai ‘Bike Of The Year’ dan FORWOT (Forum Wartawan Otomotif) menobatkannya sebagai ‘Motorcycle Of The Year’. Pada awal kemunculannya itu, Nmax hadir dengan fitur dan teknologi terbaru, juga performa baik dengan harga relatif terjangkau.

 Tidak hanya sebagai motor terbaik, Nmax juga mendapatkan penghargaan ‘Best Skutik Premium’ dan ‘Best of The Best Skutik’ dari Tabloid Otomotif.

Lalu setahun berselang, Nmax kembali mendapat penghargaan lagi.  Tidak tanggung-tanggung, langsung menyabet 3 penghargaan sekaligus di Ajang OTOMOTIF Award yaitu ‘Best Skutik 150cc’, Best Of The Best Skutik’ dan ‘Best Motorcycle Engine’

Kemudian di tahun 2018, Nmax meraih penghargaan cukup bergengsi dari Kementerian Perdagangan di Indonesia ‘Good Design Indonesia’ (GDI), menjadi satu-satunya motor yang menyandang predikat Good Design Indonesia pada tahun itu.

Skutik 150cc andalan Yamaha dinobatkan sebagai Good Design Indonesia karena memiliki konsep desain ‘Active & Comfort Style’ yang memberikan gaya berkendara baru sekaligus memberikan kenyamanan saat berkendara.

BACA JUGA : Jelang MotoGp Mandalika, Para Pebalap MotoGP akan Parade Keliling Jakarta

BACA JUGA :  Keren, Diler Yamaha ini Kasih Voucher Rp 500 Ribu Buat Peserta Vaksin

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.