Home » Nmax Si Motor Kelas 150cc Terbaik dari Yamaha » Halaman 2

Nmax Si Motor Kelas 150cc Terbaik dari Yamaha

by admin
Yamaha Namx

Desain Yamaha Nmax

Banyak sukai karena desain dan performa yang baik membuat Yamaha Nmax berhasil meraih penghargaan lainnya di tahun 2019 sebagai ‘Best Resale Value Motor Matic’. Harga motor Nmax tidak akan terlalu turun jika jual kembali, membuat Nmax bisa meraih penghargaan itu.

Tahun 2020, Nmax Meluncurkan desain dan fitur barunya  yaitu Y-Connect yang bisa membuat motor dan pengendara terhubung melalui smartphone.

Nmax, motor kelas 150cc terbaik dari Yamaha.* (FOTO: AHNAF / OTO-BIKES)

Dengan desain dan fitur baru membuat Nmax kembali memenangkan gelar ‘Bike Of The Year’ di Ajang Otomotif Award 2020. Tidak hanya itu, di tahun yang sama motor ini juga meraih 2 penghargaan. Pada ajang GridOto Award 2020 sebagai ‘Motorcycle Of The Year’ dan ‘Best Skutik kelas 150cc’.

Kemudian di tahun 2021, dalam ajang GridOto 2021, Nmax kembali mendapatkan gelarnya sebagai ‘Best Skutik kelas 150cc’.

Di tahun yang sama, selain mempertahankan gelarnya. Nmax juga meraih pemenang di kategori “Motor Matic Sport Terbaik” di Ajang SBBI (Solopos Best Brand and Inovation).

Jadi wajar saja jika motor Yamaha Nmax ini sangat sukai oleh masyarakat di tanah air. Terbukti dengan berbagai penghargaan yang telah dapatnya. Kualitas dari masa ke masa semakin baik dan meningkat.* (RENALDI)

BACA JUGA : Motor Matik dari BMW, Seperti Apa?

BACA JUGA :  Suzuki Sudah Putuskan Hengkang dari MotoGP!

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.