Home » Pesona Alam di Bukit Merese Mandalika Lombok

Pesona Alam di Bukit Merese Mandalika Lombok

by admin

OTOBIKES

Indonesia memiliki beragam destinasi wisata dengan menyajikan berbagai keindahan alam. Dengan pesona sunrise dan sunset membuat pesona wisata di Indonesia terbilang memukau.

Salah satunya yaitu Bukit Merese Mandalika. Bukit ini menawarkan keindahan alam yang begitu luar biasa, bahkan bukit Merese ini sering disebut bukit cinta.

Biasanya sunrise ataupun sunset dapat ditemukan di berbagai pantai yang terletak di Indonesia. Tetepi, kali ini sunrise dan suset dapat kamu temukan di Bukit Merese Mandalika. Bukit ini menawarkan berbai keindahan alam yang begitu menakjubkan.

Bukit cinta ini terletak di Jalan Kuta Lombok, Pujut, Lombok Tengah. Bukit Merese merupakan destinasi wisata andalan Lombok yang berada di Kawasan Ekonimi Khusus (KEK) Mandalika. Ada beberapa spot yang dapat kamu temukan disana.

Selain menyajikan keindahan alam destinasi wisata ini tergolong instagramable yang cocok untuk berfoto. Dengan dikelilingi oleh ombak yang bergemuruh membuat suasana menjadi tenang.

Letak bukit merese yang cukup tinggi membuat angina bertiup kencang ditemani rumput-rumput hijau yang masih asri. Berikut macam-macam aktivitas yang dapat kamu lakukan di Bukit Merese Mandalika.

Menikmati Sunset dan Sunrise

Aktivitas yang biasanya dilakukan wisatawan di area pantai. Kali ini dapat kamu nikmati di atas bukit merese. Meskipun bukit ini tidak terlalu tinggi dan hanya memerlukan beberapa menit saja untuk mencapai puncaknya.

Untuk keindahannya tak perlu diragukan lagi.Anda akan melihat betapa indahnya pemandangan dengan sunset maupun sunrise.Namun sebagian besar wisatawan menikmati rumput-rumput yang tumbuh hingga berguling guling.

Menyaksikan keindahan Tanjung Aan dan Batu Payung

Selain menikmati sunset dan sunrise, kamu dapat menikmati keindahan pantai tanjung dan panorama Batu Payung. Diposisi puncak bukit merese kamu dapat melihat hamparan dua air laut yang luas.

BACA JUGA :  Touring Seru di Desa Trunyan, Desa Mistis yang Kental akan Adat Tradisi dan Keunikan Budaya

Warna air yang begitu jernih membuat mata kita dimanjakan oleh keindahan alam sekitar.

Instagramable

Untuk kalian yang suka menciptakan konten kreatif sangat cocok untuk mengambil gambar ataupun video dengan durasi yang diinginkan.

Beberapa spot dapat kamu temukan dengan spot yang cukup fotogenik. Hal ini menjadi salah satu alasan wisatwan berkunjung.

Selain itu kamu dapat melakukan prewedding atau hanya berliburan dan mengumpulkan kenangan ketika berkunjung Lombok./put

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.