Home » Aprilia SR 160 Skutik Buatan Italia, Skutik Tampilan Sporty

Aprilia SR 160 Skutik Buatan Italia, Skutik Tampilan Sporty

by admin

OTOBIKES,- Aprilia SR 160 merupakan skutik buatan Italia dengan desain sporty, ramping dan memiliki lekukan-lekukan tajam khas Eropa dengan velg ukuran 14 inci yang cukup besar.

Jika dilihat sekilas, motor ini seperti gabungan matik dengan sport karena ada paruh bebek di bagian ban depan yang mirip motor petualang.  Uniknya lagi, bagian lampu sein skutik ini berada di atas stang, jadi terkesan seperti kedipan mata.

Motor yang satu ini sangat cocok menjadi pesaing dari Honda Vario 160. Memiliki CC yang hampir sama dengan Vario 160, motor yang satu ini sangat cocok untuk menjadi rival abadi dari Vario 160. 

BACA JUGA : Fitur dan Spesifikasi Toyota Voxy 2022

Lalu untuk dimensi bannya adalah 120×70 yang membalut velg 14 inci dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang monoshock. Mesin 160cc 3V Tech Fi Aprilia SR dapat memacu tenaga maksimal 11 PS dan torsi puncak 11,6 Nm dan bekali tangki bahan bakar 6 Liter.  Lalu ada fitur sederhana seperti speedometer, indikator bahan bakar dan juga odometer.

Sayangnya motor ini belum ada di Indonesia. Motor Aprilia SR 160 ini baru pasarkan di negara Shah Rukh Khan atau India.  Harganya adalah 109.125 Rupee atau sekitar Rp20,7 juta.* -AL

BACA JUGA : CATAT! Jadwal Lengkap MotoGp 2022 Lengkap Beserta Tim dan Daftar Pembalapnya

BACA JUGA :  Honda Mendominasi Penjualan IIMS 2022! Vario 160 Jadi Idola

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.