Home » Situasi Terkini Kejurnas Sprint Rally 2023 di Stadion GBLA Bandung

Situasi Terkini Kejurnas Sprint Rally 2023 di Stadion GBLA Bandung

by Dikki Wahyu Afandi

OTOBIKES – Tampak stadion GBLA atau Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu 9 September 2023 berbeda. Lautan mobil menghiasi area kawasan stadion kebanggan wargi Bandung tersebut.

Hal itu terlepas dari event Interauto Bandung Sprint Rally Tarmac putaran 4 2023 yang digagas oleh promotor Pangaran Racing Team Indonesia.

Dari data terbaru yang diberikan, terdapat 130 pembalap rally dari seluruh Indonesia ambil bagian dalam event bergengsi nasional ini.

Dari pantauan Otobikes, Sabtu 9 September 2023, tampak 130 tersebut sudah bersiap di balik tenda dengan mobil balapnya. Terdapat tim yang senantiasa memantau kondisi dari kendaraan para pembalap tersebut.

Selain itu, terdapat pula pagar pembatas jalan dengan pintu akses kawasan yang dijaga oleh panitia. Untuk kamu yang ingin masuk ke area ini, kamu harus memiliki ID Card Acess yang disediakan oleh panitia.

Terlihat banyak masyarakat yang antusias menyaksikan jalannya lomba rally ini, salah satunya M. Fajar yang mengaku datang dari Garut hanya untuk menyaksikan event ini.

Fajar tak sendiri, bersama dengan koleganya, dia mengaku antusias menyaksikan jalannya acara. Dia juga membawa kamera untuk mengabadikan setiap momen yang terjadi.

“Saya suka balap sih kebetulan ada event rally saya ke sini,” katanya kepada Oto-Bikes.

BACA JUGA :  Seri Pembuka MotoGP 2023 Tidak Lagi di Qatar

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.