Home » Yamaha All New R15M Connected ABS di Luncurkan

Yamaha All New R15M Connected ABS di Luncurkan

by admin

OTOBIKES – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi telah meluncurkan All New R15M Connected ABS dan All New R15 Connected kemarin (1/12/2021).

Motor sport 155cc tersebut di jual pada kisaran harga Rp 38,9 juta untuk R15 Connected dan Rp 43,5 juta untuk R15M Connected ABS.

Pada All New R15M Connected ABS dan All New R15 Connected memiliki empat pilihan warna di antaranya Icon Performance, Tech Black, Icon Blue dan warna spesial World GP 60th Anniversary Livery yang mengusung konsep The Racing Blood of Yamaha.

Baca Juga: JP Helmet Luncurkan Model Baru Buat Pecinta Motor Retro

Dalam prosesi peluncurannya, Minoru Morimoto President Director & CEP Yamaha Indonesia mengatakan keyakinannya bahwa banyak orang termasuk dirinya sendiri telah menunggu momen sepesial ini.

Momen di mana produk baru Yamaha di kelas 155cc yang luar biasa hadir dengan segala fitur. Teknologi terdepan untuk para pecinta motor sport di Indonesia.

“Ini adalah produk baru yang luar biasa yang dapat memenuhi harapan, semangat.  Gaya hidup para pecinta motor sport di Indonesia,”.  Paparnya dalam prosesi peluncuran motor sport tersebut,” ujar Morimoto.

“Seperti yang Anda ketahui, Motorsport adalah DNA Yamaha. Tantangan Yamaha di mulai sejak pertama kali perusahaan berdiri dengan semangat untuk berkompetisi di lintasan balap.”

Baca Juga: Triumph Trident 660 Masuk Indonesia Harganya Rp280 Juta

Tahun ini adalah peringatan 60 tahun Yamaha di kejuaraan dunia. Dan saya sangat senang menyampaikan kepada Anda, bahwa Yamaha mendapatkan 3 kemenangan, di MotoGP. WorldSBK dan World Super Sport di musim balap 2021,” pungkas Morimoto.

BACA JUGA :  FIN Komodo, Mobil Cruiser Buatan Lokal

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.