Home » Smoot Tempur Motor Listrik yang Anti Cas

Smoot Tempur Motor Listrik yang Anti Cas

by admin
Motor Listrik Smoot Tempur.* (FOTO: Laman Resmi smoot.id)

OTOBIKES,- Smoot Tempur merupakan motor listrik produksi lokal dari PT Smoot Motor Indonesia yang berlokasi di Cikupa, Tangerang. Yang menarik dari motor ini adalah anti cas. Bukan berarti tidak melakukan pengecasan, tapi sistem yang digunakan adalah swap battery. Sistem ini adalah ganti baterai. Penggantian baterai ini bisa dilakukan di swap point yang sudah tersebar 200 titik di daerah Jadetabek dan titik lainnya yang sudah ditentukan.


Kita hanya membutuhkan 9 detik untuk mengganti baterai dan daya pun sudah terisi kembali nantinya. Ini merupakan solusi dari Smoot, agar pengendara motor listrik tidak perlu khawatir kehabisan daya di tengah perjalanan.

Baca Juga : Motor Listrik Harga Terjangkau yang Sudah Bisa Mengaspal di Jalanan Indonesia, Ini Daftarnya


Tampilan depan Smoot Tempur terlihat lebih gagah dari motor-motor listrik lainnya. Ada dua buah lampu LED di depan yang berbentuk seperti sepasang mata. Lampu sein juga berada di bagian head atau batok motor, sehingga ketika digunakan akan seperti mata berkedip-kedip.

Motor Listrik Smoot Tempur.* (FOTO: Laman Resmi smoot.id)
Motor Listrik Smoot Tempur.* (FOTO: Laman Resmi smoot.id)

Bodi Motor listrik Smoot TempurĀ 


Bagian bodinya terlihat lebih lebar. Cocok untuk membawa beban barang banyak karena ada besi tambahan di bagian belakangnya. Untuk lampu belakangnya menggunakan LED yang lumayan besar, begitupun dengan sein-nya.

BACA JUGA :  Rangka eSAF Tuai Polemik, Honda Berikan Klarifikasi: Itu Silikat Bukan Karat!

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.