Home » Suzuki Katana 2022 Tampil dengan Warna Baru yang Lebih Elegan » Halaman 2

Suzuki Katana 2022 Tampil dengan Warna Baru yang Lebih Elegan

by admin

Sedangkan mode B pengiriman daya awal yang lebih lembut, dan mode C memberikan respon paling lembut, ideal dalam kondisi basah dan licin.

Quickshifter dua arah membuat perpindahan gigi dengan cepat dan meningkatkan kinerja pada pengendaraan sporty. Ada lima mode kontrol traksi yang dapat di pilih untuk menjaga semuanya tetap terkendali.

Bagi bikers yang lebih senang merasakan pengendalian murni dari mesin Suzuki Katana 2022 bisa mematikan fungsi kontrol traksinya.

Kontrol tambahan dan peningkatan kinerja juga hadir berkat Suzuki Clutch Assist System baru, dengan slipper clutch yang mengurangi efek engine brake saat downshifting dari rpm tinggi.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru di Yogyakarta

Suzuki Katana 2022 menggunakan rangka aluminium twin-spar ringan yang sama dan swingarm turunan GSX-R, dengan garpu depan KYB. Yang dapat di setel sepenuhnya dan shock belakang preload dan rebound damping yang dapat di sesuaikan.

Kaliper monobloc Brembo menggigit cakram depan 310mm yang akan bekerja menghentikan putaran roda dengan pelek palang enam.

BACA JUGA :  Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru di Yogyakarta

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.