Home » Ulasan Aston Martin DBX 2022: Sebuah Vantage Untuk Empat » Halaman 2

Ulasan Aston Martin DBX 2022: Sebuah Vantage Untuk Empat

by admin

Jika tujuan Anda lebih halus Autobahn peledakan dengan gals daripada drag-strip-supremasi untuk Anda dan tiga teman. Bagaimanapun, metrik kinerja DBX hanyalah satu bagian dari teka-teki. Sisa daya tariknya terlihat jelas pada saat melihatnya. dia.

Pesaing Gaya SUV

Di mana para pesaingnya menawarkan gaya SUV dua kotak generik atau membelok ke arah ekstrem yang terpolarisasi Bentley Bentayga. Tampaknya di buat khusus untuk ahli bedah podiatrik. Anggota country-club dengan pengekangan tingkat jaket pengikat dalam gaya. Sementara grup fokus Lamborghini Urus tampaknya adalah Twitch streamer yang mencari SUV yang cocok dengan keyboard Razer hyper-masc. Mereka DBX sangat cantik di mana yang lain tidak.

Ini mempertahankan karakter klasik Aston Martin yang telah menarik orang ke penawaran yang lebih kecil. Lebih rendah dari lininya selama lebih dari satu abad. Perancang Aston entah bagaimana mampu menerjemahkan bahasa desain mereka dengan kefasihan sempurna ke DBX. Garis ramping dan kisi-kisi merek dagang semuanya di akhiri dengan garis atap yang menakjubkan. Ada alasan bagus mengapa ini adalah satu-satunya SUV yang pernah saya uji di mana banyak orang. Merekam saya di ponsel mereka saat saya mengemudi. Sangat mencolok.

Baca juga: Semua Tentang Musim Formula 1 2022: Pembalap, Mobil, Trek dan Lainnya

BACA JUGA :  Maxi Yamaha Day 2022 Kembali, Membawa Rancangan Ride & Camp

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.