Home » VinFast Resmikan Pembangunan Pabrik Kendaraan Listrik Pertama di Indonesia » Halaman 2

VinFast Resmikan Pembangunan Pabrik Kendaraan Listrik Pertama di Indonesia

by Dikki Wahyu Afandi

Temmy Wiradjaja, CEO VinFast Indonesia, menyatakan, “Acara peletakan batu pertama ini kami selenggarakan hanya beberapa bulan setelah VinFast resmi hadir di Indonesia, hal ini menegaskan ekspansi strategis dan daya saing VinFast di Asia Tenggara, sekaligus menandai tonggak penting dalam strategi kami untuk menjadi pemain terkemuka di salah satu pasar kendaraan listrik paling menjanjikan di wilayah ini. Proyek ini menunjukkan komitmen jangka panjang VinFast kepada Indonesia, mendongkrak sektor kendaraan listrik, mendukung pertumbuhan ekonomi, dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.”

Sejalan dengan upaya memperkuat kemampuan produksi globalnya, VinFast dengan cepat membangun eksistensi bisnis yang kuat dan meningkatkan pengenalan merek di Indonesia. Produsen kendaraan listrik asal Vietnam ini telah meluncurkan dua model SUV listrik kemudi kanan, VF 5 dan VF e34, membuka toko dealer, serta menerapkan kebijakan penjualan yang fleksibel termasuk pelopor program berlangganan baterai.

Dengan visi jangka panjang, VinFast terus berinovasi dan berupaya untuk menjadi pionir industri teknologi tinggi di Asia Tenggara dengan pengaruh global. Terlepas dari tantangan jangka pendek yang dihadapi industri kendaraan listrik, VinFast tetap bertekad memperluas jangkauannya di Asia Tenggara serta meletakkan pondasi bagi pertumbuhan transportasi listrik, VinFast tetap bertekad memperluas jangkauannya di Asia Tenggara serta meletakkan pondasi bagi pertumbuhan transportasi listrik yang tidak dapat diubah. (RK)

BACA JUGA :  Hyundai Ioniq 5 Resmi Meluncur di Indonesia!

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.