Home » All New Yamaha Aerox 155 Connected Bergaya Racing

All New Yamaha Aerox 155 Connected Bergaya Racing

by admin
all new Yamaha Aerox 155

OTOBIKES – All new Yamaha Aerox 155 Connected mendapat sentuhan modifikasi bergaya Racing. Motor hasil kolaborasi Prostreet dan Yamaha Jabar ini sukses mengubah tampilan motor menjadi semakin kental aura sportinya.

All new Yamaha Aerox 155 sendiri sudah mengusung gaya yang sporti. Motor jenis skutik ini menawarkan tampilan ala motorsport namun tetap praktis layaknya motor matik pada umumnya.

“Kolaborasi dengan Yamaha Jabar kali ini membuat konsep racing look from race to lifestyle, sesuai dengan tagline Prostreet. Kami menggunakan part-part moge pada motor ini dan ide ini sudah tertanam sebelum motor datang,” ucap Fredy Handiono, Owner Prostreet.

Modifikasi

Adapun modifikasi yang lakukan meliputi berbagai komponen seperti kaki-kaki hingga bodi kendaraan. Walhasil kendaraan semakin kental unsur racingnya namun tetap nyaman digunakan sehari-hari.

Pada sektor kaki-kaki, motor ini mengandalkan suspensi belakang Ohlins. Suspensi buatan Swedia tersebut sudah terkenal mampu memberikan handling yang sempurna pada kendaraan.

Baca juga : Suzuki Satria F150 Bisa Dicicil Rp 400 Ribuan per Bulan

Sementara pada bagian depannya menggunakan suspensi model USD (Upside Down) dengan merek KTC. Kedua suspensi baik depan maupun belakang, sama-sama memberikan tampilan lebih nyentrik.

Urusan pengereman, motor ini jejali dengan disc brake Brembo RCS Corsa Corta. Perangkat pengereman tersebut sudah terkenal kemampuannya di seluruh dunia.

Lalu guna mendukung penampilan, modifikasi juga menambahkan berbagai aksesori seperti tabung cairan rem, handle rem, handgrip hingga bar end. Ragam aksesori tersebut memberikan kesan tersendiri pada kendaraan.

Bodi motor ini pasangkan livery yang identik dengan nuansa racing. Grafisnya juga tambahkan aksen karbon untuk semakin menebalkan nuansa sporti.

“Kami membuat livery all new Yamaha Aerox 155 Connected dengan perpaduan warna Hitam, Putih dan Merah. Warna ini kami pilih karena merupakan karakter dari brand kita sendiri,” tutur Fredy kemudian.

BACA JUGA :  Tjetjep Heriyana Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika

Selain itu, pilihan warna untuk livery tersebut di atas, senada dengan grafis edisi anniversary Yamaha ke-60. Perpaduan ini membuat motor tidak hanya menarik perhatian, namun juga memiliki nilai sejarah tinggi.

All new Aerox 155 sendiri di katakan merupakan perpaduan karakter motor sport yang racy. Namun tetap nyaman di kendarai dan sangat cocok untuk pengendara yang aktif dan stylish.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.