Home » Yamaha Fazzio Youth Project, Perwakilan Cirebon Melaju ke Tingkat Regional

Yamaha Fazzio Youth Project, Perwakilan Cirebon Melaju ke Tingkat Regional

by admin

OTO-BIKES.COM – Serunya Yamaha Fazzio Youth Project (FYP) bersama anak muda Cirebon. Setelah berlangsung di tiga sekolah Kota Bandung dan satu sekolah di Kabupaten Sumedang, pekan ini FYP hadir di Kabupaten Cirebon.

(FOTO: Istimewa)

Keseruan terlihat di SMK Muhammadiyah Lemah Abang Cirebon.  Para siswa siswi terlihat antusias mengikuti beragam aktivitas yang ada. Lebih dari 50 perwakilan siswa-siswi mengikuti student contest, pemaparan safety riding dari Tim Yamaha Riding Academy (YRA), photoshoot challenge dan Star School Performance.

Nurhendrianto menjadi pemenang student contest tahap sekolah SMK Muhammadiyah Lemahabang Cirebon.

 “Alhamdulillah saya berkesempatan untuk melanjutkan ke tingkat regional student contest.  Rasanya senang sekali. Event FYP ini juga seru, saya jadi mengenal lebih dalam mengenai sepeda motor.  Tidak hanya itu, sharing dari instruktur yang kompeten juga membuat saya belajar lebih jauh mengenai berkendara yang baik dengan safety riding.”

Puncak dari aktivitas kali ini adalah Star School Performance yang menampilkan pencak silat dan acoustic performance.

BACA JUGA : Fazzio Youth Project di Bandung, Cara Kreatif dan Seru Buktikan Keunggulan Motor Classy Yamaha Satu Ini

(FOTO: Istimewa)

Yamaha Fazzio Youth Project

Fazzio Youth Project merupakan rangkaian aktivitas yang mewakili karakter Yamaha FazzioHybrid-Connected. FYP menjadi white canvas untuk mendukung kreativitas sekaligus karakter generasi masa kini yang semakin aktif, dinamis, dan akrab dengan dunia digital. Aktivitas juga melibatkan konsumen generasi muda, termasuk anak sekolah dalam berkreativitas.  Sehingga dalam setiap kegiatannya melibatkan para pelajar SMA/ SMK di seluruh Indonesia melalui Connected High School Contest.

(FOTO: Istimewa)

 

Yamaha telah menyiapkan beragam hadiah menarik untuk para peserta yang berpartisipasi.  Tentunya dengan hadiah utama senilai total puluhan juta rupiah untuk para pemenang Fazzio Youth Project ini.  Mulai dari student contest ataupun photoshoot challenge.

(FOTO: Istimewa)

Informasi lebih lengkap tentang Fazzio Youth Project (FYP), dapat mengikuti Instagram resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia dan @yamaha.jabar.*

BACA JUGA :  Segini Biaya Servis dan Harga Suku Cadang Honda Beat

 

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.