Home » Yamaha R25 2022, Usung Konsep Reborn The Race Spirit

Yamaha R25 2022, Usung Konsep Reborn The Race Spirit

by admin
Yamaha R25 2022 Metallic Black/zonabikers.com

OTOBIKES,- Yamaha R25 2022 ABS resmi meluncur.  Mengusung konsep Reborn The Race Spirit yang menggambarkan semangat tinggi, Yamaha ingin terus menjadi yang terbaik di dunia racing.

R25 ABS hadir dengan warna teranyar metallic black dan penyegaran warna racing blue.  Yamaha R25 2022 ABS metallic black tampil dengan warna hitam dominan hingga bagian velg yang menambah kesan gagah dan maskulin.  Lalu penempatan tulisan R25 pada bagian cowling yang memadukan warna abu-abu dan cyan menguatkan tampilan motor ini makin sporty.

Sedangkan Yamaha R25 2022 ABS racing blue terlihat makin segar dan atraktif dengan menonjolkan warna biru yang merepresentasikan ciri khas R Series Yamaha. Dilengkapi tulisan R25 pada bagian cowling yang merupakan kombinasi warna biru dan cyan serta velg berwarna biru, makin memperkuat jati diri sporty motor ini.

BACA JUGA: Arai RX-7V Evo Dengan Sertifikasi ECE 22.06 Standar Baru Keselamatan

Selain itu, para pengguna Yamaha kini dapat terhitung sebagai bLU cRU Rider jika terlibat dalam aktivitas Yamaha. Ini juga merupakan bagian dari bLU cRU Indonesia yang merupakan wadah bagi orang-orang dengan passion racing yang kuat di dunia Yamaha Sport, menggunakan line up motor R Series dan motor off road Yamaha.

Yamaha R25 2022 Blue

”Segmen motor sport selalu memiliki penggemar termasuk untuk R25 ABS.  Yang kini memiliki warna baru metallic black dan penyegaran warna racing blue. Keunggulannya merepresentasikan kualitas produk sport serta kekuatan Yamaha di dunia racing, membuat motor ini menjadi pilihan utama konsumen,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA: Favorit Terkini! Motor Yamaha Fazzio Laris Manis

“Selain itu, tampilan sporty serta fitur dan teknologi yang modern kian mendukung keberadaan motor ini sebagai pilihan terbaik bagi konsumen,” tambahnya.

BACA JUGA :  Pecco Bagnaia Puji Konsistensi Fabio Quartararo

Keunggulan Yamaha R25 2022

Yamaha R25 2022 memiliki keunggulan desain menyerupai motor Yamaha MotoGP, YZR-M1, yang telah mengadopsi M-Shaped Intake Duct.  Selain desain ala big bike ini, makin di sempurnakan dengan teknologi dan fitur modern seperti suspensi Up Side Down (USD). Yang tidak hanya membuat tampilan makin gagah tapi juga meningkatkan handling dan pengendalian lebih maksimal.

Kontrol pengeremannya juga semakin optimal dengan Anti-lock Braking System (ABS). Lalu di dukung mesin 250cc, berpendingin cairan dan 6 percepatan membuat tenaganya powerful untuk mendapatkan kepuasan berkendara penggunanya. Yamaha R25 2022 ABS Metallic Black dan Racing Blue.  Di pasarkan dengan harga yang direkomendasikan (on the road Jakarta) Rp 68.675.000.* (dilansir dari zonabikers.com)

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.