Home » Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Memiliki Tampilan yang Menarik

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Memiliki Tampilan yang Menarik

by admin
Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Memiliki Tampilan yang Menarik

Yamaha meluncurkan motor matic terbaru dengan spesifikasi yang tak kalah menarik dari model sebelumnya.

Model terbaru ini bernama Grand Filano Hybrid-Connected, yang pertama kali diluncurkan di Thailand pada tahun 2018 dan baru dirilis di Indonesia pada tanggal 17 Januari 2022.

Kehadiran Grand Filano Hybrid-Connected menjadi sorotan masyarakat dan memperkaya jajaran produk Yamaha yang stylish.

Spesifikasi Grand Filano Hybrid-Connected

Dilansir dari Yamaha-motor.co.id, Motor keluaran terbaru dari Yamaha ini memiliki Mesin Blue Core 125cc yang membuat penggunanya akan merasakan berkendara dengan lebih bertenaga. Akselerasi awal akan lebih bertenaga khususnya di tanjakan ketika berbocengan karena dilengkapi dengan Power Assist Start.

Grand Filano Hybrid-Connected mampu menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connected dengan teknologi Comunication Control Unit (CCU). Pengisian bensin nya pun berada di depan sehingga tidak perlu membuka jok.

Kunci canggih yang dimiliki motor ini dilengkapi dengan Answer Back System untuk memudahkan penggunanya mencari lokasi parkir motor. Selain itu, Grand Filano Hybrid-Connected juga memiliki fitur pengisian daya yang berada di bagian depan.

Grand Filano Hybrid-Connected memiliki desain yang menarik, mulai dari jok yang semakin berkelas dengan tekstur border yang unik dan warna premium. Tampilan semakin elegan dengan dua pilihan warna yaitu LUX White Pearl dan LUX Matte Blue. Sistem pencahayaan sudah menggunakan LED, desain footstep yang lebih luas, ukurn ban den dan belakang 110/70-12, dilengkapi dengan Hazard Lamp untuk memberi tanda dalam situasi darutat.

Harga Grand Filano Hybrid-Connected

PT Yamaha Indonesia Monor Manufaktur telah mengumumkan harga Grand Filano Hybrid Connected dengan bandrol Rp. 27.500.000. (NL)

BACA JUGA :  Fabio Quartararo: Disemua Lintasan Motor Yamaha Tangguh

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.