Home » Kredit Motor Honda BeAT Murah dengan DP Rp500 Ribu

Kredit Motor Honda BeAT Murah dengan DP Rp500 Ribu

by admin
Kredit Motor Honda BeAT Murah dengan DP Rp500 Ribu

Kredit Motor Honda BeAT dengan DP Murah

OTOBIKES – Kredit motor Honda BeAT bisa Anda dapatkan dengan biaya yang murah. Bahkan, dengan uang muka atau down payment (DP) Rp500.000 sudah bisa memiliki motor matic keluaran Honda tersebut.

Saat ini, pembelian motor secara kredit tengah digandrugi oleh masyarakat Indonesia. Tidak terkecuali membeli kendaraan bermotor, untuk menunjang kebutuhan sehari-hari.

Selain lebih mudah, pembelian motor secara kredit juga tidak memerlukan biaya besar. Saat ini, banyak skema kredit dari dealer yang memudahkan konsumen untuk membeli motor.

Salah satunya adalah Astra Honda Motor yang menjual motor Honda BeAT secara kredit dengan murah. Pasalnya, pembeli bisa membawa pulang motor tersebut hanya dengan DP Rp500.000.

Selain murah, persyaratan yang diperlukan pun tidak terlalu rumit. Calon pembeli hanya perlu membawa fotocopy KTP dari suami dan istri, agar pembelian segera diproses.

Angsuran Kredit Honda BeAT dengan DP Rp500 Ribu

Dengan DP Rp500.000 pembeli dapat memilih angsuran bulanan sesuai kemampuannya. Semakin pendek tenor pembayaran yang dipilih, akan semakin besar biaya cicilan yang harus dibayarkan.

Oleh karenanya, jika Anda menginginkan biaya cicilan yang ringan dengan DP Rp500.000, sebaiknya memilih tenor pembayaran 35 bulan. Dengan demikian biaya cicilan yang ditanggung tidak akan terlalu besar.

Berikut ini adalah biaya cicilan motor Honda BeAT, dengan DP Rp500.000 yang bisa Anda pilih. Untuk tenor pembayaran 11 bulan, biaya cicilan yang harus dibayarkan setiap bulannya adalah Rp2.6 juta.

Sementara untuk tenor pembayaran 23 bulan, biaya cicilan yang ditanggung sebesar Rp1,3 juta. Kemudian Rp1 juta untuk tenor 29 bulan, serta Rp800.000 untuk tenor pembayaran 35 bulan.

BACA JUGA :  Mau Membuat SIM C? Ini Rincian Biayanya

Dengan demikian biaya cicilan kredit bulanan yang harus Anda bayarkan setiap bulannya akan lebih besar apabila membeli motor secara kredit dengan DP Rp500.000.

Adapun simulasi kredit di atas, berlaku untuk wilayah OTR Jakarta dan sekitarnya. Sementara untuk wilayah lainnya akan memiliki selisih harga yang berbeda.

Akan tetapi, untuk saat ini tidak semua dealer dan agen resmi Honda menawarkan kredit motor Honda BeAT dengan DP murah misalnya Rp500.000.

Bahkan, untuk saat ini dealer dan atau agen resmi yang menyediakan kredit motor Honda BeAT, dengan DP Rp500.000 hanya berlaku untuk motor Honda BeAT, tipe eSP CBS. Sementara untuk tipe lainnya sudah tidak tersedia dengan nominal DP tersebut.

Persyaratan yang Harus Dipenuhi

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi dealer dan atau agen resmi penyalur motor Honda di kota Anda. Sementara itu, untuk melakukan kredit motor Honda, dapat membawa sejumlah dokumen yang diperlukan antara lain sebagai berikut.

  1. Fotocopy KTP suami dan istri (sesuai domisili tempat tinggal)
  2. Fotocopy kartu keluarga (KK)
  3. Slip gaji dan atau tanda pengenal di tempat kerja, serta rekening listrik bulan terakhir
  4. Usia untuk mengajukan kredit motor minimal 21 tahun
  5. Jika masih tercatat dalam KK orangtua wajib membawa dokumen orangtua sebagai penjamin

Proses Pengajuan Kredit Motor Honda

Apabila sudah melengkapi dokumen pengajuan kredit di atas, pengajuan kredit dapat dilakukan di dealer resmi dan atau agen penyalur motor Honda.

Anda bisa bertanya kepada sales dan atau agen penyalur mengenai promo, price list dan lainnya. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi website Astra Honda Motor untuk mengetahui informasi mengenai motor Honda BeAT yang ingin dibeli.

BACA JUGA :  Panduan Darurat Ketika Mobil Mati Mendadak

Nantinya, Anda akan dijelaskan mengenai informasi motor yang tersedia, serta pembayaran DP dan angsuran bulanan.

Petugas Astra Honda Motor akan melakukan survey terlebih dahulu ke rumah Anda, sesuai dengan domisili yang ada di KTP. Surveyor kredit dari pihak leasing akan mengunjungi rumah Anda untuk proses survey.

Jika ada perbedaan alamat Anda di KTP dengan alamat Anda sekarang, maka survey akan dilakukan di alamat Anda sekarang. Pada saat survey, Anda akan diminta untuk mengisi dan menandatangani berkas kredit, tanpa dikenai biaya tambahan.

Surveyor akan memberikan hasil pantauannya kepada pihak dealer dalam jangka waktu 1-2 hari setelah survey dilakukan. Nantinya, permohonan Anda akan disetujui atau ditolak berdasarkan hasil survey.

Jika motor tersedia, akan dikirim dalam waktu 1-2 hari setelah permohonan disetujui. Sementara jika stok tidak Anda akan diminta menunggu.

Pembayaran DP bisa dilakukan pada saat motor dikirim di rumah Anda, atau dengan cara transfer melalui rekening.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.