Home » Alva Experience Center (AEC) Resmi Hadir di Kota Bandung, Siap Perkuat Penyerapan Emisi

Alva Experience Center (AEC) Resmi Hadir di Kota Bandung, Siap Perkuat Penyerapan Emisi

by Dikki Wahyu Afandi

OTO-BIKES.COM – Pabrikan motor listrik Alva resmi mengumumkan kehadiran Alva Experience Center di Kota Bandung pada Sabtu (11/11/2023) yang berlokasi di Jalan Merdeka, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung Kota Bandung.

Kota Bandung merupakan salah satu kota yang dipilih menjadi tempat selanjutnya Alva Experience Center setelah Semarang dan Surabaya.

Acara tersebut dibuka oleh President Director PT. Ilectra Motor Group yang menaungi Alva, Purbaja Pantja.

Ia mengatakan  dibukanya Alva Experience Center Bandung adalah atas dasar antusiasme dan animo masyarakat di Jawa Barat yang tinggi terhadap motor listrik Alva.

“Kami sangat bersemangat bisa turut menghadirkan pusat edukasi dan informasi kendaraan listrik kami lewat pembukaan ALVA Experience Center di Bandung,” kata Purbaja Pantja dalam sambutannya.

Dia menjelaskan bahwa Alva Experience Center Bandung bukan sekadar tempat penjualan dan servis motor listrik Alva, tetapi juga diperuntukkan guna sebagai pusat edukasi dan informasi mengenai kendaraan listrik serta dampak positifnya terhadap lingkungan sekitar.

“Seperti di beberapa kota terdahulu, kami berharap konsep Alva yang dikenal sebagai game changer dalam menghadirkan solusi gaya hidup dan mobilitas dapat menciptakan sebuah ekosistem mobilitas yang mampu menjadi solusi menyeluruh bagi para konsumen di Jawa Barat,” ujarnya.

Alva Experience Center ini bertujuan sebagai tempat edukasi bagi konsumen terlebih bagi mereka yang belum mengenal motor listrik Alva serta tempat untuk berdiskusi mengenai pilihan pembiayaan yang fleksibel, juga mengisi ulang daya baterai kendaraan.

BACA JUGA :  Nggak Semua Mahal, Ini Deretan Mobil Listrik Murah yang Ada di Indonesia

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.