Home » Pada MotoGP, AHM Serahkan Honda ADV 150 untuk Operasional

Pada MotoGP, AHM Serahkan Honda ADV 150 untuk Operasional

by admin

OTOBIKES,-PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan serah terima secara simbolik 32 unit Honda ADV 150 di area Pertamina Mandalika International Street Circuit, Jumat (04/02/2022). Penyerahan dilakukan oleh Marketing Manager Main Dealer Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto kepada Di rektur Operasi dan Inovasi Bisnis PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Arie Prasetyo. Matik bergaya adventure tersebut di gunakan untuk mobilisasi seluruh pembalap, tim maupun penyelenggara balap MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Sebelumnya, AHM telah menyerahkan 40 unit Honda ADV150 yang telah terlebih dahulu menjadi skutik resmi perhelatan World Superbike (WSBK) pada November tahun lalu. Secara total, AHM telah menyerahkan 72 unit Honda ADV 150.Selain menyerahkan Honda ADV150, AHM juga menyerahkan 1 unit CBR250RR.

32 Unit Honda ADV 150

“Kami mengucapkan terima kasih kepada AHM yang telah mendukung perhelatan MotoGP 2022 di The Mandalika melalui penyediaan tambahan 32 unit motor Honda ADV150 dan 1 unit CBR250RR,” kata Arie Prasetyo.

BACA JUGA : Cek Fitur dan Spesifikasi Honda Vario 160 Disini!

BACA JUGA :  MotoGP Pembuka Paruh Kedua di Sirkuit Silverstone, Pecco Bagnaia Raih Podium

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.