Home » Pada MotoGP, AHM Serahkan Honda ADV 150 untuk Operasional » Halaman 2

Pada MotoGP, AHM Serahkan Honda ADV 150 untuk Operasional

by admin

“Kendaraan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan operasional di lapangan. Sehingga seluruh rangkaian event MotoGP Official Test pada Februari dan race weekend. Grand Prix of Indonesia pada Maret nanti, akan berjalan lancar,” lanjutnya.

Arie Prasetyo menambahkan, kendaraan ini tidak hanya akan gunakan di area Sirkuit saja. Sejalan dengan perkembangan kawasan termasuk semakin banyaknya event internasional di The Mandalika. Penambahan kendaraan ini tentunya akan memberikan keleluasaan bagi mobilisasi tim operasional di seluruh area The Mandalika. Seluruh kendaraan tersebut akan gunakan sebagai motor operasional sirkuit dan non sirkuit di The Mandalika.

“Hadirnya ajang balap World GP di Mandalika menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi bangsa ini. Apalagi pembalap Indonesia juga akan balapan di kelas GP Moto3 dan Asia Talent Cup. Kami berharap kehadiran dan performa skutik besar Honda ADV 150 sebagai kendaraan resmi di ajang balap internasional. Tertinggi ini dapat mendukung aktivitas pembalap, kru, maupun tim,” ujar Andy Wijaya. General Manager Marketing Planning and Analysis AHM.* (Melansir dari zonabikers.com)

BACA JUGA : Marquez Yakin Dapat Hasil Bagus di Sepang

BACA JUGA :  Ai Ogura, Pebalap Bertalenta Asal Jepang

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.