Home » Area Parkir Aman dan Nyaman Siap Menyambut Pengunjung di GIIAS 2024

Area Parkir Aman dan Nyaman Siap Menyambut Pengunjung di GIIAS 2024

by Dikki Wahyu Afandi

OTO-BIKES.COM – Dua hari menjelang penyelenggaraan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang ke 31 kali, persiapan baik penyelenggara ataupun peserta pameran hampir rampung dikerjakan.

Berbagai fasilitas telah disiapkan guna menyambut kehadiran para pecinta otomotif yang akan mengunjungi GIIAS pada 18-28 Juli 2024 di ICE BSD City diantaranya adalah fasilitas parkir.

Pada GIIAS 2024 kali ini akan memperkenalkan area parkir yang diperluas untuk meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas bagi semua pengunjung.  “GIIAS 2024 berkomitmen untuk terus meningkatkan fasilitas pameran yang memadai dan inovatif untuk memastikan kenyamanan pengunjung.

Dengan peningkatan ini, kami berharap para pengunjung dapat menikmati setiap momen di GIIAS 2024,” Ujar Sri Vista Limbong selaku Project Director GIIAS 2024.

Berikut adalah 7 area parkir yang dapat di akses para pengunjung GIIAS 2024:

ICE BSD Parkir Area:  Area parkir yang tersedia di venue penyelenggaraan pameran GIIAS 2024 berlangsung, berlokasi di area basement dan outdoor hall 11.

Parkir Area C dan Area D:  Area parkir terbaru ini berlokasi di jalan yang terletak di sisi seberang outdoor hall 11 GIIAS 2024.

Edutown 1: Area parkir ini berlokasi di Jalan BSD Grand Boulevard , berseberangan langsung dengan akses tiket box hall 1 ICE BSD City.

Edutown 2: Area yang berlokasi di Jalan BSD Raya Utama dekat dengan kampus Prasetya Mulya BSD juga dapat menjadi pilihan pengunjung untuk memarkir kendaraannya dengan aman.

AEON Mall BSD:  Bekerja sama dengan pihak mall, pengunjung juga dapat memanfaatkan area parkir dari AEON Mall BSD.

The Breeze:  Area lain yang masih berada di dekat venue penyelenggaraan GIIAS 2024 yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk parkir adalah area The Breeze.

BACA JUGA :  Peserta GIIAS Bandung 2023 Hadirkan Berbagai Aktifitas Seru dan Promo Menarik Jelang Akhir Pekan

Pasar Intermoda:  Alternatif selanjutnya adalah area parkir yang tersedia di pasar intermoda yang berlokasi di Jalan Raya Serpong.

Diantara ketujuh area parkir yang disediakan, GIIAS 2024 juga menyediakan fasilitas shuttle bus gratis yang tersedia di Edutown 2, AEON Mall BSD, The Breeze dan Pasar Intermoda.  Shuttle bus disiapkan mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 21.00, siap mengantar jemput pengunjung yang akan hadir di GIIAS 2024.

Penyelenggara GIIAS 2024 berupaya maksimal untuk mempersiapkan segala fasilitas terbaik guna menyambut kehadiran pengunjung untuk menyaksikan segala inovasi dan teknologi yang dihadirkan lebih dari 55 merek-merek otomotif global dan lebih dari 120 industri pendukung otomotif.

Semua keseruan otomotif yang dihadirkan para peserta GIIAS 2024 akan menjadi momen yang tidak boleh dilewatkan para automotive enthusiast.  Hindari antrian pembelian tiket dengan membeli tiket  GIIAS 2024 secara online lewat aplikasi Auto360 dengan harga tiket weekdays (Senin-Jumat) Rp 50.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 100.000 sedangkan tiket masuk secara on the spot bisa dibeli pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 75.000,- dan Rp 125.000,- pada weekends (Sabtu-Minggu).

Dukungan untuk GIIAS 2024 juga terus digaungkan dari pihak sponsor. Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS 2024 bersama FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA dan BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.