Home » Peserta GIIAS Bandung 2023 Hadirkan Berbagai Aktifitas Seru dan Promo Menarik Jelang Akhir Pekan

Peserta GIIAS Bandung 2023 Hadirkan Berbagai Aktifitas Seru dan Promo Menarik Jelang Akhir Pekan

by Dikki Wahyu Afandi

OTO-BIKES.COM – Event GIIAS The Series 2023 di Kota Bandung memasuki hari ketiga penyelenggaraannya dan masih akan berlangsung hingga Minggu, 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom. Berbagai merek hadir dengan membawa inovasi dan teknologi terkini.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi dalam acara pembukaan GIIAS Bandung menyampaikan bahwa GAIKINDO akan terus memperluas cakupan penyelenggaraan GIIAS The Series.

“Penyelenggaraan GIIAS Bandung pertama tahun ini didukung penuh merek-merek anggota GAIKINDO, total 18 merek dari berbagai lini industri otomotif menghadirkan produk unggulan dengan teknologi terbaru termasuk kendaraan berbasis listrik bagi masyarakat Jawa Barat,” ujar Nangoi.

Total 18 merek yang hadir diantaranya 15 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling. 3 merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield.

Serta peserta dari industri pendukung juga akan unjuk gigi dalam penyelenggaraan pameran GIIAS Bandung 2023.

Nangoi juga menambahkan bahwa melalui penyelenggaraan GIIAS Bandung 2023, pengunjung tidak hanya dapat melihat model dan teknologi kendaraan bermotor terbaru, namun dapat langsung dirasakan oleh masyarakat Jawa Barat.

“Kami berharap GIIAS Bandung dapat diterima dengan antusias oleh masyarakat dan dapat terus berkembang menjadi agenda tahunan untuk menghadirkan industri otomotif Indonesia,” tambah Nangoi.

 

Beragam Promo Hadir Sepanjang Pameran

Tidak hanya menghadirkan model kendaraan bermotor terbaru, para peserta juga memberikan promo serta hadiah menarik khusus untuk pengunjung GIIAS Bandung yang membeli kendaraan maupun yang mengunjungi booth.

Promo-promo menarik yang datang dari peserta APM, seperti Hyundai yang memberikan promo bebas biaya cicilan sampai 5 bulan, beserta bunga mulai dari 0% hinnga paket tour ke Korea. Wuling juga memberikan promo menarik untuk produk terbarunya Binguo EV garansi baterai hingga seumur hidup, free maintenance selama 5 tahun atau 50.000 km, voucher pengisian daya listrik senilai 4 juta dan free Accessories. Toyota memberikan hadiah berupa Android TV 50 inch, handphone, dan e-money pada periode pembelian mobil khusus di GIIAS Bandung 2023.

BACA JUGA :  Honda PCX 160 Laris Manis di GIIAS 2021

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.