Home » Beli Oli Langsung Dapet Hadiah ? Ini Kata Konsumen Yamalube

Beli Oli Langsung Dapet Hadiah ? Ini Kata Konsumen Yamalube

by admin
Ibu Pipit, Ibu Rumah Tangga yang mengikuti program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube.*

OTOBIKES,- Agar motor Anda tetap awet, selalu pastikan untuk melakukan servis rutin dan mengganti oli mesin secara berkala. Oli Yamalube bisa menjadi pilihan utama bagi Anda pengguna sepeda motor Yamaha. Karena Oli Yamalube diformulasikan khusus, sesuai dengan jenis mesin sepeda motor Yamaha sehingga menjaga durabilitas dan performa sepeda motor tetap optimal.

Selain membuat motor Anda terawat, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan lain, yaitu Anda bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Yamalube. Caranya Anda hanya perlu mengikut program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube.

Gabyar Oli Yamalube

Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube merupakan bentuk apresiasi bagi para konsumen dan mekanik yang sudah menggunakan Oli Yamalube ASLI, dengan ratusan juta hadiah langsung dan hadiah undian sepeda motor terbaru dari Yamaha. Program ini sudah diikuti oleh puluhan ribu konsumen dan mekanik.

“Ketika sedang servis motor saya, mekanik disini ngasih info bahwa oli yang saya pakai (Yamalube Super Matic) lagi ada program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube. Langsung deh ikutan scan QR codenya. Alhamdulillah saya dapet Smartphone Android. Terima Kasih Yamalube” tutur Ibu Pipit, Ibu Rumah Tangga yang mengikuti program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube saat sedang servis motor Yamaha Nmax.

BACA JUGA: Skutik Adventure dari Perancis, Orcal Orios+ 125

BACA JUGA :  Saling Meledek dan Bercanda Para Tokoh Nasional - Jateng Mengisi Kehangatan Acara Puisi dan Doa

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.