Home » Warna Baru Yamaha Gear 125 2022, Unik dan Lebih Modern

Warna Baru Yamaha Gear 125 2022, Unik dan Lebih Modern

by admin

OTOBIKES,- Yamaha GEAR 125 Standard Version hadir dengan kombinasi warna dan grafis baru membuatnya tampil semakin sporty. Sentuhan warna baru dengan perpaduan grafis yang menambah kesan aktif dan modern. Motor yang dapat diandalkan, khususnya oleh anak muda yang aktif dalam menghadapi rutinitas harian. Apalagi, motor matik multiguna ini semakin unggul dengan dukungan beragam utilitas fitur.

Yamaha Gear 125 terbaru warna metalic red.*  (FOTO: PT. YIMM)

 

Warna Baru Gear 125

Warna baru ini terispirasi dari tren masa kini. Yamaha membuat perpaduan warna yang unik dan grafis yang lebih modern, membuat si Gear menjadi semakin keren, sporty namun tetap elegan untuk dikendarai. Seperti diungkapkan  Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro dalam siaran pers yang disampaikan kepada media.

“Tahun 2022 menjadi tahun pertama Yamaha Gear 125 mendapat sentuhan warna baru. Terinspirasi dari perkembangan tren masa kini, Yamaha menghadirkan perpaduan warna baru yang unik dengan grafis yang lebih modern. Sehingga membuat tampilan motor matik multiguna ini semakin keren dan elegan sebagai partner berkendara,” papar Antonius.

warna metalic white.* (FOTO: PT. YIMM)

Antonius juga berharap, dengan hadirnya warna baru ini bisa meningkatkan antusias dan semangat para konsumen yang akan menjadi bagian dari Yamaha Gear 125.

Varian Standart

Untuk Yamaha Gear 125 Standard Version memiliki 5 varian warna baru, yang membuat si motor skutik entry level ini tampil makin sporty dan lebih modern. Berikut 5 varian warna terbaru Gear 125:

Metallic cyan, warna ini bisa menjadi pilihan favorit untuk masyarakat Indonesia khususnya untuk para generasi muda. Warnanya segar dan beda dari motor lainnya.

BACA JUGA : EVO Motor Listrik Buatan Polytron

BACA JUGA :  Gagahnya RX King Kini Hadir dalam Versi Mini

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.