Home » Cek Fitur dan Spesifikasi Honda Vario 160 Disini! » Halaman 3

Cek Fitur dan Spesifikasi Honda Vario 160 Disini!

by admin

Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, mengklaim AHM mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm.


Dalam memberikan kenyamanan dan mendukung performanya, All New Vario 160. Hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).  Membuat skutik premium sporti ini semakin lincah dan mudah di kendarai.

Meski memiliki bobot dan mesin yang lebih besar, skutik terbaru ini hanya membutuhkan 1 liter bensin. 1 liter bensin tersebut untuk menempuh jarak 46,9 km/liter.

Angka 46,9 km/liter ini dapat dari pengetesan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan. Idling Stop System dengan metode pengetesan WMTC (World-wide Motorcycle Test Cycle) EURO 3.

Honda All New Vario 160 pasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red.

BACA JUGA : Honda Vario 160 Resmi Diluncurkan

Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White.

Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.

AHM memasarkan All New Honda Vario 160 dengan harga OTR  Jakarta Rp 25.800.000. Untuk tipe CBS dan Rp 28.500.000 untuk tipe ABS. (dilansir dari zonabikers)

BACA JUGA :  Pecco Merasa Senang Jika Rider Ini Jadi Partnernya di Musim 2023

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.