Home » Fresh! All New Nmax 155 Tampil dengan Warna Baru

Fresh! All New Nmax 155 Tampil dengan Warna Baru

by admin

OTOBIKES,-All New NMAX 155 kini hadir dengan pilihan warna baru matte green serta metallic red yang sebelumnya telah lebih dulu disematkan pada model XMAX 250. Sentuhan penyegaran juga di berikan pada All New NMAX 155 varian Standard berwarna biru. Bagian body cover samping di area kaki (cover boomerang) kini di buat menjadi matte atau doff yang sebelumnya hitam glossy. Seperti diumumkan PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. pada Rabu (02/02/2022).

“Selain memperkaya pilihan konsumen, warna baru All New NMAX 155 juga memberikan nilai tambah dalam hal gaya hidup. Kedua warna tersebut merupakan warna spesial yang di rancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan maskulin. Hal ini dapat meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. dalam keterangan resminya.

Nmax 155 | Matte Green

 

Untuk warna matte green yang tersedia pada seluruh varian All New NMAX 155 (Standard, Connected, Connected ABS) tetap menggunakan velg berkelir emas. Sementara itu untuk warna metalic red Standard dan Connected (Std. Upgrade), menggunakan warna merah glossy.

BACA JUGA : Siap Hadir, Suzuki Katana 2022 Makin Sporty dan Agresif

NMAX 155 saat ini di tawarkan dalam 3 varian, yaitu  NMAX 155 Connected ABS seharga Rp34.800.000,  NMAX 155 Connected (Std. Upgrade) seharga Rp31.950.000 dan  NMAX 155 Standard seharga Rp 30.700.000 On The Road (OTR) Jakarta.*(dilansir dari zonabikers.com)

BACA JUGA : Adnan Pacu Sepeda Motornya, Jelajah Ribuan Kilometer Ekspedisi Khatulistiwa Indonesia

 

BACA JUGA :  Beli Spareparts Resmi Yamaha Kini Bisa Kapan dan di Mana Saja

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.