Home » Daihatsu Hadir Ramaikan Pameran GIIAS 2023 di Kota Bandung, Ada Banyak Penawaran Menarik

Daihatsu Hadir Ramaikan Pameran GIIAS 2023 di Kota Bandung, Ada Banyak Penawaran Menarik

by Dikki Wahyu Afandi

OTO-BIKES.COM – Setelah sukses dengan pameran otomotif sebelumnya, kini Daihatsu hadir meramaikan GIIAS 2023 (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) di Kota Bandung.

Acara yang berlangsung pada 22–26 November 2023 berlokasi di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung, Jawa Barat ini menjadi ajang bagi Daihatsu untuk turut serta pada rangkaian pameran GIIAS 2023, sekaligus ingin berkontribusi terhadap penjualan otomotif nasional.

Membawa tema Advancing Life Tomorrow dengan konsep Futuristic yang tengah menjadi trend saat ini, membuat booth Daihatsu yang berlokasi di Booth I seluas 165m2 dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para pengunjung generasi muda, dan keluarga muda yang ada di Bandung.

Pada ajang ini, Daihatsu menampilkan total 3 unit, terdiri dari 1 unit display model modifikasi New Ayla Sport; Xenia; dan New Terios. Daihatsu juga menyediakan fasilitas test drive bagi para pengunjung yang tertarik dan ingin merasakan sensasi asiknya berkendara mobil Daihatsu.

Selama penyelenggaraan GIIAS 2023, Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial beragam kemudahan bagi pengunjung, mulai dari Hadiah Langsung, Diskon Spesial, dan Gratis biaya admin kredit.

Selain itu, booth Daihatsu juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya seperti games interaktif, dealing area yang nyaman, serta tim sales profesional yang semakin memudahkan pengunjung mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu.

“Keikutsertaan Daihatsu pada pameran GIIAS 2023 di Bandung merupakan partisipasi kami terhadap rangkaian pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional, khususnya di Jawa Barat,” ujar Rudy Ardiman, mewakili manajemen PT Astra Daihatsu Motor.

“Kami dengan senang hati siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” katanya.

Rencananya gelaran GIIAS Bandung akan terus diselenggarakan hingga Minggu 26 November 2023. (dwa/di)

BACA JUGA :  MMKSI Kembali Boyong Nuansa Life’s Adventure di Ajang GIIAS Bandung 2023

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.