Home » Felo FW03, Motor Listrik Bergaya Mini Moto » Halaman 2

Felo FW03, Motor Listrik Bergaya Mini Moto

by admin

Tenaga Felo FE03

Urusan tenaganya, meskipun kecil-kecil tapi menyengat juga.  Motor ini sudah dibekali motor listrik 4kW yang bisa mengelurakan tenaga 5,3 tk dengan torsi 14,7 Ob-Ft.  Lalu ada dua model yang memiliki perbedaan di kecepatan.

Yang pertama model Strada yang membatasi kecepatan hanya 50 km/jam saja.  Kemudian model Off-road yang mampu melaju hingga kecepatan 80 km/jam.  Itu luar biasa bukan untuk motor yang telihat seperti motor anak-anak ini.  Tetapi jika menggunakan mode offroad bisa melaju sampai 100 km.  Sementara jika menggunakan mode strada bisa menempuh 120 km.

BACA JUGA : Aprilia Optimis, Aleix Espargaro Raih Juara Dunia MotoGP Musim 2022

Motor Felo FW03.*(FOTO: greatbiker) 

Sementara baterainya berkapasitas 48 Volt 30 ampere yang membutukan waktu 6-8 jam untuk mengisi dayanya hingga penuh.  Sementara jika menggukanan colokan di rumah bisa memakan waktu 9-11 jam. Pabrikan China ini memberikan garansi untuk baterainya 5 tahun pemakaian.

Terakhir urusan harga, Felo FW03 model Strada memiliki label harga 15.500 Yuan atau sekitar Rp 34 jutaan.  Untuk model Offroad memiliki harga 18.800 yuan atau setara dengan Rp 40 jutaan.* (RENALDI)

BACA JUGA : PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, Berikut Harga Tiketnya

BACA JUGA :  Motor Listrik Butuh STNK?

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.