Home » Motor Honda Terbaru 2022 Apa Saja? Ini Daftar Lengkapnya

Motor Honda Terbaru 2022 Apa Saja? Ini Daftar Lengkapnya

by admin
Motor Honda Terbaru 2022 Apa Saja? Ini Daftar Lengkapnya

Motor Honda Terbaru 2022

OTOBIKES Motor Honda terbaru di tahun 2022, masih didominasi oleh skuter matic. Meski begitu, ada pula produk baru lainnya dari jenis sport,  club, hingga bigbike.

Astra Honda Motor selaku dealer resmi penyaluran motor Honda di Indonesia telah merilis daftar motor Honda terbaru di tahun 2022. Motor-motor itu pun sudah bisa didapatkan di pasaran dengan harga yang bersaing di masing-masing kelas.

Motor matic masih menjadi produk andalan untuk menggaet pasar Indonesia. Selain lebih ekonomis, skutic juga lebih cocok dengan selera masyarakat terutama yang tinggal di kota-kota besar. Disini juga ada simulasi kredit motor Honda terjangkau

Daftar Motor Honda Terbaru Jenis Matic

Honda Scoopy, yang memiliki tampilan bodi ramping dan ramah untuk semua kalangan menyasar pengguna sepeda motor di usia sekolah atau remaja. Meski begitu, produk tersebut juga dapat digunakan oleh orangtua, terutama ibu-ibu.

Tampilan modis yang dibawa oleh New Honda Scoopy, memberikan kesan gaul dan menarik. Karenanya, motor ini sangat cocok untuk anak-anak sekolah, terutama yang tinggal di daerah perkotaan. Selain itu kredit motor Honda Beat dp 500rb juga banyak diburu konsumen.

Namun, bila kurang menyukai tampilan dari motor New Honda Scoopy, masih ada model lain yang dapat Anda pilih dari pabrikan Honda. Salah satunya adalah New Honda Vario 125.

Memiliki kapasitas mesin yang lebih besar dibanding Honda Scoopy yakni 125cc New Honda Vario, juga memiliki tampilan bodi yang lebih besar. Tidak hanya itu, secara akselerasi motor ini juga lebih kencang. Karennanya, motor ini sangat cocok bagi pengendara yang menginginkan mobilitas tinggi.

BACA JUGA :  Inilah yang Membuat Motor Yamaha Maxi Dicari

Tak hanya cepat, Honda Vario juga memiliki rangka bak yang cukup besar. Ruang itu pun dapat digunakan untuk menaruh berbagai barang bawaan, sehingga cocok untuk beraktivitas sehari-hari.

Selain 2 motor di atas, Astra Honda Motor juga merilis skuter matic jenis premium yakni New Honda ADV 160. Motor ini merupakan pembaharuan dari tipe Honda ADV 150. Sebagai skuter premium, motor ini memiliki berbagai fitur yang lebih lengkap untuk menunjang kenyamanan berkendara.

Jenis Motor Sport Terbaru

Selain skutic, Honda juga mengeluarkan produk tipe Sport di antaranya Honda CBX150X, CRF150L, CBR150R, hingga CBR250RR. Produk tersebut diharapkan bersaing dengan motor kelas premium dari produsen lain.

Salah satu yang paling menarik adalah Honda CBR150R. Motor sport yang memiliki tampilan seperti motor balap ini dibanderol dengan harga Rp36,7 juta untuk pembelian secara tunai. Harga tersebut termasuk murah dibanding motor dengan jenis sama dari pabrikan lain.

Kendati begitu, fitur-fitur yang dimiliki mampu bersaing. Dibekali dengan mesin 150 cc, DOHC 6, Honda CBR150R memiliki percepatan yang berkarakter lebih halus dan bertenaga. Sepeda motor ini juga irit bahan bakar, sehingga tidak perlu sering mengisi bensin. Setiap 1 liter bensin diklaim mampu menempuh jarak hingga 50 km.

Hal itu pun cukup menarik karena biasanya motor sport yang menggunakan mesin besar lebih boros bahan bakar. Terutama yang menggunakan mesin di atas 150cc.

Inilah daftar kredit motor honda terbaru, anda juga bisa mendapatkan DP terjangkau di kota anda :

[maxbutton id=”2″ url=”https://oto-bikes.com/simulasi-kredit-motor-honda/” ]

 

Varian Motor Bebek Baru

Selain motor jenis matic dan sport, Honda juga merilis varian bebek (cub) jenis baru. Sama seperti 2 jenis motor lainnya, motor bebek yang dirilis merupakan pembaruan dari merek dagang Honda yang sudah banyak dikenal di pasaran.

BACA JUGA :  Gigi Dall’Igna: Tim Ducati dan Konsesi MotoGP untuk Pabrikan Rival!

Beberapa produk motor bebek yang dirilis pada tahun 2022 antara lain Revo 2022, Supra X 125 FI, dan GTR150, serta Supercub C125. Berbeda dengan 3 jenis motor cub di awal, Supercub C125 merupakan merek jadul yang dirilis ulang oleh pabrikan asal Jepang tersebut.

Karenanya, pengguna dapat merasakan nostalgia dengan mengendarai Supercub C125. Meski begitu, bagi anak muda, motor tersebut tetap cocok karena memiliki fitur dan tampilan yang diperbarui, serta disesuaikan dengan zaman.

Meski begitu, dibanding Revo, SupraX, dan GTR, Supercub, memiliki harga yang fantastis. Untuk memilikinya, Anda harus menyiapkan kocek hingga Rp76,7 juta untuk pembelian secara tunai di area Jakarta dan sekitarnya. Sementara untuk wilayah lain, harganya bisa lebih besar disesuaikan dengan biaya pengiriman ke masing-masing daerah.

Oleh karenanya, jika ingin meningkatkan mobilitas sehari-hari motor Revo, SupraX, dan atau GTR lebih cocok bagi Anda.

Demikianlah ulasan mengenai daftar motor Honda terbaru yang rilis di tahun 2022. Semoga informasi di atas dapat membantu pembaca untuk memilih motor baru.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.