Home » Honda CB 150X Resmi Diluncurkan, Harganya Tembus Rp35 Juta

Honda CB 150X Resmi Diluncurkan, Harganya Tembus Rp35 Juta

by admin
Honda CB150X

OTOBIKESHonda CB 150X diperkenalkan sebagai motor sport adventure turing 150 cc pertama di Indonesia. Motor ini menantang masyarakat yang menyukai tantangan dalam berkendara.

Honda CB 150X adalah motor petualang dengan posisi berkendara yang nyaman. Kuda besi berpostur jangkung ini juga di bekali dengan fitur terkini yang memudahkan pengendara.

Menggendong mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, kendaraan ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang.

“Kami berharap New CB150X dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang. Kami yakin model ini mampu memberikan kebanggaan yang dapat di rasakan langsung oleh pengendaranya,” ujar Keiichi Yasuda, Presiden Direktur PT AHM.

Fitur CB 150X

Honda CB150X di bekali beragam fitur-fitur penunjang seperti salah satunya windscreen berukuran tinggi. Sementara itu, untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi, membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh. Desain penutup tangki bahan bakar yang lebar serta front fender futuristic semakin memperkokoh tampilan model ini.

Tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi all LED Lighting System yang modern. Membuat tampilan pionir motor sport adventure turing 150 cc ini semakin tangguh.

Penggunaan inverted front suspension pada Honda CB 150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Kemudian, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 180mm menjadikan CB150X semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Beragam fitur unggulan yang hadir pada model ini telah di atur dan selaraskan menggunakan system engineering yang canggih.

BACA JUGA :  Yamaha Aerox 155 Hadir di India, Ini Bedanya dengan Unit di Indonesia

CB150X hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green, dan sudah mulai dapat dipesan di dealer Honda dengan kisaran harga Rp32 – Rp35 juta.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.