Home » DAM Gelar Webinar AHM Best Student Untuk Pelajar

DAM Gelar Webinar AHM Best Student Untuk Pelajar

by admin
Sesi sharing mengenai cara memaksimalkan hasil karya melalui media sosial dan fotografi bersama Dudi Sugandi, Founder Kelas Garasi.* (FOTO: DAM)

 
OTOBIKES,- Kompetisi Astra Honda Motor DAM (AHM) Best Student kembali hadir tahun ini. AHM kembali menghadirkan kompetisi bertajuk “Berkreasi Menebar Inspirasi” bagi seluruh siswa setingkat SMA di seluruh Indonesia. 
Pendaftaran AHM Best Student mulai 11 Mei 2022 dengan mengangkat kepedulian siswa setingkat SMA multitalenta dalam berpikir kritis, kreatif dan terstruktur. Hal ini menjawab isu global yang tercermin dalam Sustainable Development Goals (SDG’s).


 Peserta dapat memilih 2 kategori pada AHMBS 2022, yakni kategori Ide dan kategori Invensi. Siswa melalui berbagai tahapan menantang. Awalnya, penulisan makalah, lalu presentasi, serta membuat video produk menarik yang tujukan khusus untuk kategori Invensi. Proses penilaian lakukan secara berjenjang mulai dari tingkat regional hingga nasional pada Juli hingga September mendatang.

Baca Juga : Honda ADV 160 Akan Rilis di Indonesia?


Dalam pelaksanaannya, Sosialisiasi dan Webinar AHM Best Student 2022 menjadi rangkaian aktivitas dari Main Dealer bersama AHM. Untuk memperkenalkan acara tahunan ini kepada generasi muda di Tanah Air khususnya Jawa Barat. Webinar dan Sosialisasi AHM Best Student dilaksanakan secara virtual, mulai pukul 09.00 WIB – 12.00 WIB, Rabu (22/06/2022).

Sosialisasi kompetisi AHM Best Student sebagai dari rangkaian gelaran AHM Best Student 2022 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang.* (FOTO: DAM)
Sosialisasi kompetisi AHM Best Student sebagai dari rangkaian gelaran AHM Best Student 2022 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang.* (FOTO: DAM)


Kegiatan ini ikuti 420 pelajar dari SMA/MA/SMK sederajat dari berbagai kelas dan jurusan. Selain sosialisasi AHM Best Student, DAM juga memberikan edukasi #Cari_Aman. Menghadirkan Dudi Sugandi yang merupakan Influencer, Journalist dan Travel Blogger asal kota Bandung. Kehadirannya dapat memberikan inspirasi bagi para generasi muda untuk bisa tetap kreatif dan berkarya.

BACA JUGA :  Davigo Forza, Motor Listrik Ala Retro Eropa

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.