Home » IIMS 2022 Mundur ke Akhir Maret

IIMS 2022 Mundur ke Akhir Maret

by admin

OTOBIKES,- Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 berubah jadwal. IIMS 2022 yang semula pada 17 – 27 Februari 2022 menjadi 31 Maret – 10 April 2022. Keputusan ini diambil Dyandra Promosindo sejalan dengan kondisi yang diumumkan Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Senin (07/02/2022) mengenai peningkatan level PPKM Jabodetabek, DIY, Bali Bandung raya naik ke level 3.

Terlebih lagi, data terbaru dari BNPB per 6 Februari yang menunjukkan tambahan kasus pasien positif Covid-19 sebanyak 36.057 orang dan tersebar di 34 Provinsi di Indonesia. Selain itu, Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi Sadikin memperkirakan kenaikan kasus Corona masih akan terjadi dalam dua sampai tiga pekan ke depan.

BACA JUGA : Lazada Dukung Penggunaan Motor Listrik untuk Kurir Paket

Dyandra memutuskan untuk menunda penyelenggaraan IIMS 2022 dengan mengutamakan faktor kesehatan.  Keselamatan dan kenyamanan para pihak yang terlibat dalam pameran IIMS 2022. 

“Kami selalu memantau perkembangan dari penularan Covid-19. Segala langkah telah kami pertimbangkan, termasuk saran dan masukan dari calon exhibitors yang juga memiliki concern yang sama. Concern yang sama itu  terhadap upaya pencegahan penyebaran Covid – 19,” ucap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

“Kita semua berharap situasi semakin kondusif dan kami akan selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19. Kami berharap hal ini dapat berkontribusi untuk membantu pencegahan penularan di DKI Jakarta,” tegasnya.* (MElansir dari zonabikers.com)

BACA JUGA : Tes Sepang, Ajang Unjuk Kemampuan Pembalap Debutan

BACA JUGA :  Motor Listik Gova 03 dari NIU, Ini Spesifikasinya

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.