Home » Jambore Nasional American Jeep XI 2023 Siap Digelar Sari Ater Campervan Park Kabupaten Subang

Jambore Nasional American Jeep XI 2023 Siap Digelar Sari Ater Campervan Park Kabupaten Subang

by Dikki Wahyu Afandi

OTOBIKES – Jambore Nasional American Jeep XI 2023 akan segera digelar pada 22 hingga 24 September 2023.

Di mana lokasi yang dipilih untuk Jambore Nasional American Jeep XI 2023 adalah Area Sari Ater Campervan Park di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Lokasi Sari Ater Campervan Park dikenal strategis dan acap kali digunakan untuk acara serupa. Pada bulan Juni tahun 2022, tempat ini juga dipakai dalam acara West Java Adventure Off-road 2022 yang digelar Paguyuban Jeep Bandung atau biasa disingkat PJB.

Pada gelaran ini, apabila kamu bisa berburu suku cadang original dari pelbagai merk. Selain itu kamu bisa bersilaturahmi dengan banyak pemilik American Jeep dari seluruh Indonesia.

Mengutip dari Otowheel, Dhian salah seorang kolektor Jeep Wheels menceritakan bahwa mencari onderdil mobilnya adalah salah satu tantangan tersendiri.

“Kepuasan dalam membangun Jeep lawan, jadi greget karena sulit dan langka, juga rasa bangga karena membangun barang rongsok jadi baru dan hidup lagi,” kata Dhian.

Dia juga merasa beruntung karena kini tengah digodok dengan persiapan Jambore Nasional American Jeep XI 2023 yang digelar oleh Persatuan Penggemar American Jeep Indonesia (PPAJI).

Ari Setiadi selaku Panitia Pelaksana Jamnas American Jeep 2023 mengatakan bawa tujuan dari Jambore Nasional American Jeep ke XI 2023, selain untuk silaturahmi antar pecinta Jeep, juga untuk mendongkrak sektor wisata.

BACA JUGA :  Cruiser Baru Royal Enfield Tantang Honda Rebel dan Kawasaki Vulcan

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.