Home » LAZ Abulyatama dan Kadin Kota Bandung Gelar Talkshow Kontribusi Gen Z untuk Ekonomi dan Kemanusiaan

LAZ Abulyatama dan Kadin Kota Bandung Gelar Talkshow Kontribusi Gen Z untuk Ekonomi dan Kemanusiaan

by Dikki Wahyu Afandi

OTO-BIKES.COM – Dalam rangka mengapresiasi dan menggali lebih peran dan kontribusi Generasi Z untuk pembangunan ekonomi dan kemanusiaan,  Lembaga Amil Zakat (LAZ) Abulyatama Indonesia berskala nasional bekerja sama dengan Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Bandung menggelar acara talkshow inspiratif bertajuk “Peran dan Kontribusi Gen Z untuk Ekonomi dan Kemanusiaan”.

“Generasi Z, yang kini mulai memasuki dunia kerja dan mengambil peran penting di berbagai sektor, tidak hanya berperan sebagai penggerak ekonomi tetapi juga menjadi agen perubahan sosial yang memiliki kepedulian tinggi terhadap isu-isu kemanusiaan,” jelas Chief Program Officer LAZ Abulyatama Indonesia, Kamaludin Syakir, Jumat (07/06/24).

“Kami bergerak saat ini dengan jaringan internal Abulyatama saja sebanyak 87 titik tersebar di Indonesia. Apabila gerakan Abulyatama ini mendapat respon positif dari para Gen. Z, kami yakin sebarannya akan semakin viral dan masive,” tambahnya.

Kamaludin menuturkan, dengan ikut bergabungnya para Gen. Z untuk menyebarkan kebaikan ini, tidak hanya akan berdampak di Indonesia tetapi juga bisa hingga ke negara Palestina.

Ia juga memberikan saran kepada para Gen. Z yang saat ini mengalami tekanan atau mental health bermasalah, agar selalu menerapkan perilaku syukur dalam kehidupan karena dengan seringnya bersyukur, maka apapun situasi dan kondisi yang dialami diri akan mampu dihadapi.

Terlebih, bilamana yang menjadi persoalan adalah minusnya financial, maka bergabung menjadi afiliasi LAZ Abulyatama bisa menjadi solusi atau jalan keluarnya.

BACA JUGA :  Jadwal Sholat DKI Jakarta dan Sekitarnya, Rabu 18 Oktober 2023

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.