Home » Keseruan Xmax Owners Tour and Ghatering “XOG 2” di Yogyakarta

Keseruan Xmax Owners Tour and Ghatering “XOG 2” di Yogyakarta

by admin
Keseruan Xmax Owners Tour and Ghatering “XOG 2” di Yogyakarta

Gelaran National Xmax Owners Tour and Ghatering “XOG dua” benar-benar menjadi wahana menumpahkan kangen yang begitu mendalam bagi para pengguna XMax. Bagaimana tidak, ajang yang digelar pada Yogjakarta 25-26 November ini sebagai wahana Silahturahmi para pengguna setia XMax seantero negeri.

Keseruan Xmax Owners Tour and Ghatering “XOG 2” di Yogyakarta

Hingga Sabtu malem, peserta dari Sabang hingga Merauke masih berdatangan. sebab itu tidak mengherankan apabila Kota Yogjakarta benar-benar menjadi lautan Xmax.

“Selamat tiba kepada konsumen Xmax seluruh Indonsia,” papar Bambang Yahud, ketua XOG 2 dihadapan ribuan bikers Xmax.

Baca Juga : Cuma Rp500 Ribu Honda BeAT Langsung Bawa Pulang

“Semoga ajang ini mampu menjadi tali silaturahmi serta persaudaraan serta melepas rindu sambil menikmati wisata alam, wisata sejarah sampai wisata budaya di Kota Jogja, dan semoga tahun depan kita bisa bertemu pada ajang yang sama pada XOG tiga di Bukitinggi, Sumatera Barat”, kata Bambang yang disambut gemuruh peserta.

Sinkron menggunakan harapan panitia, para peserta yg jua poly bersama famili ini benar-benar larut pada kegembiraan. Kegembiraan dan kebahagiaan yang tak ternilai harganya. serta keseruan semakin memuncak saat panitia mengumumkan doorprize kepada para peserta. tidak tanggung-tanggung, ajang kumpul para owner Xmax maka tidaklah mengherankan bila komunitas ini juga menyediakan hadiah Grandprice berupa 1 unit XMAX 250 CC.

“menggunakan adanya acara ini merupakan terobosan luar biasa buat XMAX owner se Indonesia sebagai ajang silaturahmi dan menambah persaudaraan. dan menjadikan Yamaha tetap semakin didepan” #geberterusssss #gassssspol”‘ ungkap Sri Muhalini yang tiba beserta suami dan memenangkan doorprize utama berupa 1 unit Yamaha XMax.

“Kami datang beserta temen-temen club BMI Kaltim. jikalau memikirkan jarak ya kentara jauh sekali. Berjam-jam kami wajib mengendarai XMax. tetapi rasa lelah itu terbayarkan saat kami bertemu saudara-saudara pengguna XMax seluruh Indonesia. Terima kasih Yamaha, terima kasih XMax, terima kasih Jogjakarta yang luar biasa,” tutup Sri Muhalini.

BACA JUGA :  Bamsoet Ajak Masyarakat Bermigrasi ke Kendaraan Listrik

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.