Home » Mau Jadi Pegulat Profesional Seperti di WWE? Berikut Ini Caranya

Mau Jadi Pegulat Profesional Seperti di WWE? Berikut Ini Caranya

by Dikki Wahyu Afandi

OTO-BIKES.COM – Setiap orang tentunya memiliki cita-cita yang beragam. Ada yang ingin jadi pilot, jadi dokter bahkan ada yang ingin menjadi pegulat profesional.

Bagi kamu yang bercita-cita menjadi pegulat profesional di Indonesia tentunya akan sulit. Mengingat sejak pertengahan 2000an, acara olahraga gulat profesional di Indonesia sudah dilarang penayangannya.

Selain itu di Indonesia juga tidak ada promotor gulat seperti di negara lain semisal NJPW di Jepang, Malaysia Pro Wrestling di Malaysia dan masih banyak lagi.

Namun meski begitu, kamu tidak perlu berkecil hati! Kata pepatah, banyak jalan menuju Roma termasuk pada artikel kali ini akan sedikit merangkum bagaimana cara menjadi pegulat profesional seperti di WWE.

 

Ikuti Pelatihan Gulat Profesional

Hal pertama adalah kamu harus ikut pelatihan gulat profesional.

Namun kamu harus terbang ke negara lain karena di Indonesia sepertinya belum ada.

Jika ingin dekat, kamu bisa mencari pelatihan gulat di kawasan Malaysia, ada tempat berlatih gulat bernama MYPW Developmental Centre.

Kamu bisa follow Instagramnya mypwdc.

Ada banyak manfaat ketika kamu berlatih secara langsung alias tidak otodidak, di mana selain mematangkan teknik bergulat kamu, kamu juga akan medapatkan relasi serta memungkinkan dapat bermain gulat di tempat yang lebih besar.

Dalam pelatihan nanti, kamu akan mendapat banyak hal terkait gulat profesional.

BACA JUGA :  Fresh! All New Nmax 155 Tampil dengan Warna Baru

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.