Home » 1.000 Unit dalam 5 Jam, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Dibeli

1.000 Unit dalam 5 Jam, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Dibeli

by admin
Yamaha-Fazzio-Hybrid/zonabikers.com

OTOBIKES,- Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dipesan 1000 unit dalam waktu 5 jam  melalui market place Blibli.com.  Hal ini jadi bukti bahwa Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sukses goda masyarakat Indonesia melalui desain dan fitur terbarunya.

 “Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif dan antusiasme masyarakat Indonesia yang begitu besar terhadap produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid–Connected,” tutur Antonius Widiantoro, Manajer Public Relation & YRA, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

NEO-Beige

“Mengadaptasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Y-connect, dan beragam fitur canggih lainya, menjadi daya tarik produk terbaru kami Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.  Kami harap produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas, mendukung pengalaman berkendara, dan selalu terhubung dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected nya melalui aplikasi Y-Connect,” ucap Anton.

BACA JUGA: Pasar Global Buru Honda Vario Buatan Indonesia

Fazzio Hybrid-Connected tampil dengan desain baru yang simpel dan modern, serta dilengkapi Full Digital Speedometer serta desain LED headlight yang unik.

Fazzio Hybrid-Connected jadi skutik 125 cc pertama yang di sematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid, sehingga mengklaim Yamaha jadi semakin bertenaga, ramah lingkungan dan andal.

LUX-prestige silver

Skutik terbaru Yamaha ini juga di lengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung pengendaranya selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. Selain itu ada juga Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang di lengkapi.  Dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

BACA JUGA: Layak Tunggu, Suzuki Saluto 125 Siap Bersaing dengan Vespa

Kategori Yamaha Fazzio Hybrid – Connected

Fazzio Hybrid – Connected memiliki 2 (dua) kategori dengan tampilan warna yang berbeda. Yaitu FAZZIO LUX dengan tampilan warna elegan dan premium yang mendukung gaya hidup modern dan FAZZIO NEO. Dengan tampilan warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going dan aktif.

BACA JUGA :  Layak Tunggu, Suzuki Saluto 125 Siap Bersaing dengan Vespa

Fazzio Hybrid – Connected LUX hadir dengan 2 (dua) pilihan warna premium, LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver. Sedangkan, Fazzio Hybrid – Connected NEO hadir dengan 4 (empat) pilihan warna sporty, NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.

LUX-Matte Black

Fazzio Hybrid – Connected NEO dengan tampilan warna glossy. Warna glossy di pasarkan dengan harga Rp 21,700,000 OTR Jakarta, sedangkan Fazzio Hybrid – Connected LUX. Dengan tampilan matte seharga Rp 22.000.000 OTR Jakarta.* (Melansir dari zonabikers.com)

BACA JUGA: Mobil BMW Jadi Inspirasi Modifikasi BMW R 18 M

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.